Sabtu, 15 November 2008

TARDIGRAS AWESOME!WOO HOO!

cie tardigras seru loooh jadi jadi kan tadinya gue mau jemput sasha di pim dan tabitha di rumahnya
terus ternyata gue baru tau kalo pim dan senayan tuh gak searah-_-
ribet deeeh dan jadinya gue cuma jemput tabitha aja abis itu langsung ke senayan.


Terus pas otw ya kita ngobrol2 gt kaaan terus pas udah nyampe si tukiyo(supir)nyuruh kita jalan aja supaya lebih cepet nyampe di lapangan athletic nya okelah kita jalan.

kita jalan jalan jalan jalan dan kita baru sadar

lapangan athletic dimana ya?



doeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng




kita bingung gt deeeh akhirnya didepan kita ada 3 cewek gt kaaaaan terus gue nanya "mau ke tardigras juga ya?" terus mereka bilang iya oke!kita bareng2 gt kaaan tapi akhirnya kit misah juga-_-.


Terus pas udah nyampe disana gt udah dilapangan nya tabitha gue harus nyari andre qodr danir gt gt kaaan terus lamaaa banget baru deh ketemu.Terus gue kayak ke tempat ramal2 apa gt iseng hehe,terus terus pas the sigit tampil gue sama tabitha joget2 gt kaaan terus kita ngeliat ada cowo ganteng yang lg nari2 gt deeeh yaudah kita focus sama dia dan foto2 dia dari belakang gt-_-teruuuus pas dj ruben kita kayak flirting flirting gttt sama si cowok ganteng luar biasa ituu terus dia kayak ngerespon gt deeeeh woooow!
Terus pas naif gue sama tabitha pindah ke layar kiri dan mereka ngikutin yaoloooh!!
kita udah geer gt kaaan terus pas gue lagi ngobrol sama tabitha si cowok ganteng luar biasa itu kayak bilang "sini sini"tapi pakek tangan gttt ngerti kaaan kauyak nyuruh orang kesini tapi pakek tangan gt hehe.Terus kita kayak speechless gt kaaan dia sama temen2 nya udah ngajakin gabung gt dan tau gak siiih mereka kan bawa 1temen cewek dan dia dateng ke kita minta gabung!!!


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



terus kita gabung salam2an terus kenal2 an dan gue akhirnya tau nama cowok ganteng itu egi uuulalaaaaaa terus dia kayak bungkuk gt kaaan ngomongnya karena gue pendek dan dia tinggi-_-oh myy suara nya itulooooh mmmmmmmmmmmmmmm


terus kita misah lagi terus gabung lagi dan misah lagi dan kita pulang deeeeeh


tardigras awesome deeeeeeh!!sayang gak kesana wiw


ps:sasha gak ikut gt deh:(

Tidak ada komentar: