Senin, 20 April 2009

Jumat, 10 April 2009

sleepover party!(telat-_-)

Jadi hari kamis kalo gasalah gue, ila, nesya, sitta, fully, debi, irma dan rana main ke rumah deel.

Terus kan gue dateng entah kenapa barengan lagi sama ila padahal gak di rencanain daaan mobilnya depan2an gt. Norak.

Teruus kita main-main apa dulu gt terus keluar main sama jeep dan jazz terus lari-lari foto-foto abis itu masuk lagi ke dalem rumah kita nonton Benjamin Button! filmnya bagus gt tapi sedih daan gue sukses nangis padahal gak penting gt nangisnya bleh.

Abis film itu selesai gue lupa ngapain yang pasti gak lama abis itu rana dateng dan kita pesen makanan. Kita main the life game atau apa gt terus makanannya dateng. Mainnya sempet berhenti dulu karena makan gt ihi. Abis selesai gue mandi terus photobooth gt di laptopnya deel terus keluar lagi buat jalan-jalan di sekitar menteng. Kepala gue udah mulai nyut-nyutan gt jadi gue diem aja. Teerus pas sampe rumah lagi si nesya main game apa gt terus gosip2 terus rana pulaang (sayang gak nginep). Si nesya juga hampir gak nginep tapi ternyata boleh! yeay.

Abis itu gue main the sims sambil ngomongin si anu abis itu makan shabu-shabu yang enak abis sumpah, mungkin karena laper tapi enaak bgt. Abis ituu kita siap-siap mau tidur, tapi kita gajadi tidur di kamar deel dan kakaknya jadinya pindah ke kamar yang satunya. Sambil nunggu si debi fully ila nesya jungkir balik gt hm. Terus kita pindah ke kamar yang satunya dan ngobrol2 gt. Terus pada gak bisa tidur jadi pada turun makan lagi tapi gue gak ikutan udah mulai ngantuk. Abis selesai naik ke atas dan gue udah mulai agak gak sadar gt kaan tapi kebangun lagi karena mendengar suara ketawa2 gt. Ternyata lagi ngetawain ila yang ngorok gede abis sumpah. Terus abis itu gue agak susah lagi tidur tapi akhirnya tidur juga ehe. 

Gue bangun2 melulu gt kan. Sekali gue bangun karena gue denger ada suara 'tawon' yang berisik abis, tapi ternyata itu si ila lagi hm. Jadi akhirnya gue gajadi meluk si ila gara2 berisik dan beralih ke sitta. Abis itu tidur deeeh.

Bangun2 udah pada bangun terus kita ngobrol2 lagi terus makan terus naik dan gue tidur lagi gatau yang lain ngapain. Abis itu kita pulaang gue ikut ila. Kita mampir ke mcd dulu terus pulang deh. Sampe rumah, rumah gue kosong dan gue mandi terus ol.

Oiya ada award dari deel nanti aja ya, males-_-

dadah!

Senin, 06 April 2009

menggemaskan


ingat ini?

kalo yang doyan nonton sinetron anak2 dulu pasti tahu deh. 

Jadiii nyokap gue lagi nyari ijazah sd gt, terus gue nemuin 'diary' kakak gue dan di hiasi dengan celotehan gue di bagian akhir2nya.

Ceritanya gue fans berat banget pas masih kecil (emang iya) teruuuus gue menulis sesuatu yang sangat sangat goblok banget

(semuanya di tulis dengan tulisan ulala)

HALO MARIANA HALO SILVANA KITA KAN BARU KENALAN. INI ADALAH BULAN SUCI RAMADHAN(loh). KITA HARUS BERPUASA KARENA ALLAH SWT. EH KEMARIN AKU MAIN DI RUMAH ENAK BANGET LO (gak nyambung) JOBA KAMU BERDUA ADA DI SINI. EH NGOMONG-NGOMONG KALIAN INI SAMA KEMBAR YA? WAH HEBAT NIH KALO KALIAN KEMBAR (padahal biasa aja) PASTI BAJU NYA JUGA KEMBAR (....) APA LAGI MUKANYA PASTI LEBIH KEMBAR LAGI YA? (ini udh terlalu shit bgt-_-) TAPI KAN SILVANA SEORANG PENYANYI KALO MARIANA KAN CUMA CADANGAN SILFANA KALO SILVANA LAGI MALAS LATIHAN MENYANYI. KOK SILVANA MALES SIH? KAN LATIHAN NYANYI ENAK KAN APALAGI LAGU AKU ADALAH BINTANG (lagi demam afi juga kayaknya) LAGU ITU ENAK BANGET APALAGI KITA YANG NYANYIIN.

.........................................

oke, jadi tadi gue nyari belinda peregrin school si mariana sama silvana ini yang keluar malah ini

hello sunshine

Kamis, 02 April 2009

Dasar ya nyebelin banget sumpah. Kenapa banget lo kayak ambisius banget sama gue, ngebet banget buat ngalahin gue-padahal masih lebih banyak orang yang lebih pinter tapi kenapa sasarannya gue. Asal lo tau aja, lo tuh di 'sisihkan' karena lo tuh suka muncul tiba-tiba. Gak di undang gak ajak eh tau tau ada aja. Bodo amat gue salah pengertian atau apa tapi yang pasti gue udah kesel banget sama lo. Kelakuan lo tuh emang gak enakin bikin orang risih. Nyebelin, aneh, gak jelas suka jb. Biar nyadar aja lo. 

Sabtu, 21 Maret 2009

Udah lama gak posting males gtchu hihihihhihi z.

Jadi kemaren yang basket cewek tanding gt di albesd. Tadinya kan hari jum'at tapi ternyata itu baru pembukaan daan gajadi main hari jum'at padahal udah seneng2 gt hu. Terus besoknya ngumpul di sekolah jam stngh 12 an gt. Si sadia sama debi ke rumah gua bareng gua gt berangkatnya. Terus ambil uang dulu ke tempat nenek kakek gue berada. Abis ituu ke sekolah dan nunggu2 terus berangkat deeh.

Terus kan di sana kita di parkirannya dulu gt kan nunggu lama abis males bgt. Terus masuk dan nunggu lagi-_-sampe capek sumpah deh. Terus ujan lalalalilili dan makan mi di kantin terus si panitia itu ngeringin lantai sampe bener2 kering lama nya naujubilah hhh. Abiss itu kan katanya mau ditunda tandingnya karena waktunya udah melenceng jauh dari jadwal. Ya bukan salah kita dong, salah sendiri situ gak punya lapangan olahraga indoor-si bu Indri udah marah-marah gt sama gua. Kenapa dilampiaskannya ke gue gt ya hm.

Abis itu tanding dan ada anak dari lawan kita no 12 itu sangat sangat cute. Mainnya bagus sih tapi kasar gt, kasar bgt gue sampe nyeri ngeliat tim kita yang jatoh pada kebanting-banting ke aspal. Terus si 'punk 12' ini kan yang paling sering bikin tim kita pada jatoh gt kaan. Terus pas dia bikin sitta jatoh kebanting gt pada teriak "wooo" dan dia nyengir kuda, dih.

Terus kita menang! pada seneng gt walaupun panasnya kayak apa dan gue sampe pindah ke depan belakang biar gak kena panas tapi ujung-ujungnya kena juga-,-.Terus kita langsung pergi ke rumah ila buat bersih-bersih terus berangkat nyari taksi buat ke pim. Kita dapet taksi yang 'oke', murah dan yang nyupirin tua jadi gak macem2 gt. Tapii kan kita lewat deplu dan itu sudah sangat sangat macet. Si supir taksi bilang "Ini mah nyampe jam 8 neng" aduh yaudah kita berhenti dan mencari ojek. Gue sama debi dan ila sama sadia. Pada genit2 najis gt kan ada yang joget2 juga apapula maksudnya ih. 

Selama perjalanan gue sama debi gak bisa nyantai gt kan. Dia megangin pundaknya bapak ojek dan satunya lagi ngegendong tasnya dan mulutnya tidak mau berhenti bicara.

Terus kita sampe dalam waktu 15 menit kurang lebih terus beli heavenly blush terus ke sana kemari gue ganti baju. Abis itu nemenin ila ke zara daan pas di fitting room gua mimisan banyak abis shitrilili. Terus kan gue lap pake kaos yang gua bawa dan alhasil idung gua merah-merah gt kaaan terus pas kayaknya udah abis gue keluar deh. terus pulang naik taksi makan dulu di burger grill .

dadah!

Jumat, 27 Februari 2009

Ini ceritanya hari kamis jadi telat gt hihi.

Jadi di kelas ms. Ami disuruh buat poem gt kan. Jadi gue sama ila nyari2 di internet poem gt (gak bisa bikin sendiri gt hm)

Awalnya mau ttg circus daan gue nemu yang dikit, bahasa nya lumayan keren gimana gt juga....seru(?)

Circus
  

  You're unmasked of your innerly behaviour

Tamed to go around circular by order

Then to foot on a chair

Opened mouth tickled by ring master's hair

Reincarnate to soar higher

Juggling acrobatically on trapeze, a tight-roper

unicycling to hoop a hula-hooper

Finishing a touch of a horse rider

Finally to fall bumpy like a begging joker

Terus kan setelah berdebat jadinya kita milih yang ini. Gue kira si ila udah nyatetin gt jadi gue off aja. Eeh besok nya dia cuma bawa yang punya dia 

Butterfly.

See  the butterfly up in the sky

Watch it as it flutters by!

Butterfly start as tiny eggs

outcome catterpillars with tiny  legs

little catterpillars growing long,

crawling, feeding, getting strong

they love to nible and to chew

they eat small leaves and big ones too!

emang simpelan yang ini ya haha-_-

Selasa, 17 Februari 2009

Purple Koala


You are Purple Koala, who gives an impression of leading a steady life and a gentle person. 
But your attitude is active and can do things that surprise those around you.
You have totally different personality inside and outside. 
When the hidden characteristic suddenly comes out, you shock people. 
But truly, you are natural and honest person. 
You are not pretentious, so people feel safe to have relationship with you.
Nevertheless, you want to make things clear. 
You would say whatever you feel necessary to comment on. 
To those around you, you are an important person, who would advice them on something others would not.
You are rather cautious, and will not easily show your true feelings to others. 
When your pride is badly damaged, you will get angry. 
You take good care of the others, and if something happens to your friend, you will worry about it just as it happened to you.
You are big-hearted person. 
You can be very calculative, but will stop trying very easily. 
In every day life, you are well planned, and are sensitive to interests and bargaining.
Your health tends to be uneven, but you are talkative and energetic. 
You are very active and move around constantly. 
Although you have foresight, you tend to get caught by things that are under your nose, so you should be careful not to extend your activities too much. 
But once married, you will eventually settle down.

Jadi tadi gue liat dari blog orang gt kan terus penasaran coba karena udah banyak banget katanya yang nyoba hm. Dan ternyata banyak banget yang bener gt deh, gue juga udah coba sama banyak temen dan lumayan persis sama orangnya,