Sabtu, 15 November 2008

apabangetnyokap-_-

masa yaaaaaaa kan nyokap gua baru bisa ym an gt deeh terus kan gue lagi baru mau tidur siang gt kaan terus tiba-tiba nyuruh gue ol (disuruh chat sama tante gue ampun-_-)

teru syaudah gue ol kan sekalian liat2 fs udah bisa apa belom teruuus pas gue chat gt kan nyokap gue ambil makanan gt terus dia minta gantian yaudah gue gantian dan dia chat gt,gue lagi ol msn sama ym terus tiba2 dia nyapa gue dan membalasnya sendiri dan membalas lagi dan membalas sendiri lagi-_________________________________________-
apabanget daaaaaaaaaaaaah udah mana omongannya aneh gt baca deh:
[14:39] evie_rifaie: hai eyey
[14:39] rere_rara11: he mama
[14:40] evie_rifaie: eyey kecil pantat tepos
[14:47] rere_rara11: hai ma
[14:47] evie_rifaie: eyey ucu anak mama yang palign bontot tapi pantat tepos.. teuteup
[14:48] evie_rifaie: yuk mari... cape de



-_______________________________________________________________________________________________________-



nyokap apabanget sampe kesel-,-

Tidak ada komentar: