Selasa, 11 November 2008

anak kecil itu..

jadi kemaren pas gue lg mainin hollywood gt(wiw)ada jella disamping gue daaan karena gue gak ngeladenin dia,dia jadi kayak ngomong2 sendiri gt deeeh serem-_-
awal-awal dia bilang begini (entah kenap adia manggil gue ses)
jella:ses ayo nih tulis

gue:*geleng-geleng*

jella:gamau?

gue:*geleng-geleng*

jella:oh yaudah si ses mah gamau,gamau kenapa cobaa?karena si pask satpam inii yang nulis(?)

gue:.....

terus dia mulai ngomong-ngomong sendiri gt-_-
jella:nih liat nih macan nya banyak niih macan apa coba?MACAN DUIT NIIIIH,wow banyak banget macannya wow wow wow

emm emmm ayo yuuk kawan kita ngudut/nyudut(dalam bahasa kampung artinya ngerokok) yuuk ngudut nguduuut enak loooh

mana sih ini?ih mana siiih?mana sih si jalang nyaaaa-_____________--dasar bener-bener ya jalang yang satu ini mana ya hih ah(jalang itu perek kan ya?-_-)




Sebenernya sih biasa aja tapi intonasi dia itu loooh yang agak2 berbau lampung dan katro apa gitu yaaa jadi ngakak wiw

Tidak ada komentar: