Jumat, 07 November 2008

lebih rinci

jadi cerita lebih jelasnya lagi pas outbound ,pas malem2 gue udah teler gt kaan karena ngantuk gilaaa terus pas lagi sepi sepi nya gue udah enak tidur ada lagu jepang2 gt deeh nyala gede banget lagi suara nya shitt.
gue tuh pengen banget bilang"eh diem dong woi buset dah" tapi mulut gue tuh kayak kekunci gt deeeh juga mata gue dan syukurlah suara musik nya mati lagi.
Terus pas mau ngelanjutin tidur suara itu lagi!!!-_-


BUSETSETANANJINGDAHKENAPA
GAKPAKEKHEADSETAJAWOI
MASAGAKPUNYADAHLOGUEUDA
HENAKENAKTIDURBEGINIFAKK

-_-sampe akhirnya mati lagi pheeeeeeeeeew tidur deeeeh
Terus terus pas pagi2 gt yang lain udah pada mau gosok gigi cuci muka dll apalah yang bikin seger gue pengen sih tapi masih jam 6.30gt penting amaaat balik tidur.


Trus terpaksa gue ikut ila sasha gt gt ke kamar mandi karena gue gamau sendiri di kamar,saat itu waktu menunjukkan pukul 8-_--pagi amaaat.
terus balik lagi ke kamar tidur-tiduran terus gue bikin pop mi sama dewi biar perut gak kosong dan ternyata enak loh hih.Teruuus yang lain pada mau ke atas gt kaan mau liat yang tracking gt kan terus kita duduk2 kelompok yang cowok yang tadinya terakhir udah berangkat,terus entah kenapa kok kita jadi bikin barisan gt terus jadi kelompok terakhir yang ikutan tracking-_-aaaaaaaaah sumpah ya kesel gt deeeh gue padahal tadinya mau tidur ya tolong daripada jalan males amaaat aaah grrr.
Terus pas balik udah ngos-ngosan gt daan makan terus ganti baju pulaaang deeeh cihuyy!!



Eh gue sakit loh-_-gara2 teriak2 kemaren jadi radang gt deeeh shit,semoga senin gak masuk amin!

Tidak ada komentar: