Kamis, 13 November 2008

realita fs

di posting ini gue cerita yang lain2 bukan tentang judul nya aja oke?


Ternyata gue bingung kalo gak ada fs,hari ini kan kayak di setting atau apalah naah gue bingung gt kaan mau buka apa-_-padahal banyak yang bisa dibuka.
Awal-awal pas gue tau fs gak bisa,dalem hati gue mikir gini:

-yah fs gak bisa apa off aja ya?hmmm
-aduh buka apa nih masa gue off sih gamau
-aaah fs bisa dooong
-*ngupil*
-pengen mi deh


akhirnya...gue buka blog gt deeeh,yang kadang-kadang gue suka males buka karena terlalu fokus ngeliatin fs nya orang .Abis itu update journal di dA ngurusin facebook myspace gt gt dan ternyata fs itu merugikan karena gara-gara dia gue jadi fokus ke satu hal aja gt hehe-_-




Eh eh tadi kan pas disekolah kayak ada acara seminar narkoba sama entrepreneurship gt kaan(panjang banget dah-_-malesin) gue jada stand dan lalala masak-masak gtt awal2 pas dateng ila sms gue(gue udah nyampe duluan)
ila(pake sms gt):Re,lo dmn?

gue(sms juga):rumah lo dmn?

ila:kok

gue:lo dmn emg?

ila:bokap sakit

gue:laah terus chips keju gt gt gimana?(mau bikin nachos gt)

ila:dianterin supir kali

gue:ya lo gak bisa gt dong la harus tanggung jawab(apa sih-_-)

ila:ya lo juga dong pancinya

gue:gue masuk bu

gue udah panik gt kaaan gue kira beneran,dan gue kasih tau si deel si deel juga panik gt-_-
terus tiba2 ila sms sesuatu yang sangat indah

"gue udah diparkiran"


doeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng


gue udah panik2 gt kaaan si deel udah minta supir nya balik buat jemput ila-_-fuckk.

Terus2 kemaren kan pada ke rumah gue gt kaan terus kita jalan ke rumah nya debi ada deel ila sadia fully debi sasa(axa) nadira dinda(axa) aya wihiii seru sekali main2 ngobrol2 foto2 sebenernya sih biasa aja-_-hehe.



Terus pas nyokap gua pulang si jella kayak abis masak jelly gt kaan terus dia minta nyokap gua nyobain(kayak mau dipuji gt) ada percakapan yang gue denger:
jella:mama pie(maksudnya mama evi gt,entah kenapa jadi pie)mama pie coba doong mamaa

nyokap:uuw apa ini?

jella:jelly soklat-,-

nyokap:uuuuw mama pie coba yaa am am am

jella:....

nyokap:mmm the texture is very soft yaa very delicious hmmm am am(ngelebay padahal jelly instan gt yang dari bungkusan)

jella:iya ii....(kepotong)

nyokap:kamu pinter deh masak nya bikinin mama pie lagi dong am am

jella:maaa....(kepotong lagi)

nyokap:someday you will be a professional chef

jella:iyaa,mama pieeee

nyokap:ya?

jella:jangan diabisin...


-______________________________--


BWAKAKAK gue yang denger langsung ngakak gt deeeeh ternyata nyokap gue cuma dibagi 1/4 nya eh malah diabisin satu waha sabar aja jell



satu lagi,gue ada foto yang menurut gue keren




Tidak ada komentar: