Kamis, 06 November 2008

outbound cie

jadiii baru pulang,anjir capeknya gue pengen tidur lagi tapi gak bisa-_-outbound tahun ini lumayan laaah seru2 aja daripada yang kemaren mihi.

Jadii kan pagi2 gt kita berangkat pakek bis gak jelas bentuknya bau panas dan bikin gatel2 gt deeh hih,terus selama perjalanan gt gue nge-gossip itu tu sama tabitha hihihihi(?)
Teruus pas nyampe ya kita duduk gt di hall gede dan dibagi kamar nya,tadinya tuh ya kamar gue pw parahh kecil tapi bersih selalu dikunci jadinya bersih banget,eeh ternyata sama si ma'am lisa disuruh pindah gt deh shitt!tapi ternyata gue sekamar sama ila gt,asiik eh ternyata gue tidurnya di karpet karena gak kebagian tempat kasurT_T.


Terus terus ya kita kan kayak ada games yang outdoor gt kan daaaan,gak seru-_-biasa-biasa aja gt maksudnya terus abis itu kita main-main lagi dikamar "cempaka"kalo gak salah karena lg istirahat terus outdoor activity lagi gt terus balik mandi makan main-main lagi .Eh kamar gue seru looh banyak yang main gt kesitu dan banyak yang mau pindah kamar gt kan terus terus gue dewi ila sasha bebi dll main head banging disorder gt deeh ,seru seru walaupun gue nabrak kaca-_-dan koper-_-,sakit loh shit.
Terus kita disuruh kumpul lagi gt kan buat dengerin band-band tampil,hp nya sasha di sita gt deeh-_-shit tapi udah balik lagi besoknya,terus si liza nanya gt kan ada yang bisa scream?terus gue bilang "eh gue gue gue bisa bisa"(boong gituh)si liza bilang "eh bener?!sumpah lo?!asik abis?!"-_-yaampun percaya aja dah lu liz mihi,terus karena gak enak gue udah bilang gt ya gue coba2 gt kaan,sebenernya gak gitu juga sih cuma pengen nyoba aja hehe dan abis gue coba..BISA!tapi langsung batuk-batuk-_-terus si dewi ngajakin si bebi sama gue sama liza gt kan buat scream dan ternyata bebi bisa loh wiw daaan gue bisa juga dong wihi!tapi sekarang suara gue jadi sexy gimana gt uuw.



Terus abis itu jurit malam!!!yeay yeay yeay seru seru seru,tapi tiba2 ila mendadak takut gt deh-_-kaget gt deeh.Eh sebelum itu kan pas anak kelas 9 yang tampil yang cowok2 pada mooshing gt kan terus pas si ibu noren nyanyi dangdut gt semuanya pada joget-joget gt kan,panas gt deeh penting?nggak.Terus pas jurit malem gue jalan gt kan gelep-gelep,tapi gak serem sama sekali-_-yang nakut2in tuh abal luarr biasa ada bagian dimana kita muter bolak-balik sampe capek

ya kira2 begitu rute nya yang bikin capek,kita baru balik jam 1an mungkin abis lari-lari gt terus makan bentar daaaaan tidur.
Besoknya kita pulang deeh cihuy
udah ya capek-_-





























Tidak ada komentar: