Sabtu, 08 November 2008

fuck fuck fuck fuckers fuck!

sumpah ya fuck banget gue sampe kesel gt deh kemaren gara2 temen ex gue gt deeh (baca blog nya ila deh)dia tuh mempermasalahkan sesuatu yang gak penting gt deeeh shit.


oiya kan kemaren gue ke pim gt kaan sumpah ya gak beruntung abis gue ke situ,ada beberapa hal yang bikin gue malu abis sumpah aaaaaaaah(kejadian ini terjadi di gramedia):
1.ada ibu2 tinggi luar biasa sumpah ya gue kira dewa gt lagi gandeng anaknya,sangking pendeknya tu anak dia sampe kayak nunduk2 gt-_-terus tiba2 temennya nunjuk ke arah gue sambil bilang
temen si ibu(tsi):eh itu anak looo(sambil nunjuk ke gue sebenernya ke belakang gue)

ibu tinggi(it):BAAAAAAAAAAA(dia balik badan gt karena dia ngebelakangin gue)

gue:eeeh heee eeeh heee eeeeeh-_-

tsi:aduh bukan yang itu jeng!yang dibelakangnya!!

it:aduuh maaf ya deeeeek

gue:heee-_-


2.gue lagi jongkok gt kaaan lagi liat buku gt kaaan terus pas gue mau berdiri,kepala gue nabrak perut bapak2 gt-________________________________________________-
dia tuh juga lagi bungkuk gt kaaan jadi kesannya gue kayak dibawah dia gt-_-




puasa ke pim duluT_T

Tidak ada komentar: