Jumat, 28 November 2008

nek kromot

jadii tradisi keluarga gue adalah:menakut-nakutkan anak bandel dengan adanya nek kromot(?)
yang lagi hot-hot bandel nya adalah saudara gue bernama jella.

Jadi dia tuh pernah ngadu ke emak nya yang kaga bener gt deeh jadi gue kesel dan lalala nangis-_-jadilah semenjak itu gue meyakinkan dia bahwa nek kromot itu ada.
Ini ada beberapa fakta tentang nek kromot:
-nek kromot itu nenek2 yang menyeramkan
-nek kromot itu punya gigi dan kuku yang sangat panjang
-nek kromot punya suami yang bernama kakek kromot(yang bersama bekerja sama menumpas anak2 bandel)
-nek kromot selalu bawa karung dan semprotan baygon-_-
-nek kromot pakek baju hitam
-nek kromot bisa dateng kapan aja
-nek kromot punya hp(jadi ceritanya bisa dipanggil kapan aja(????))
-nek kromot apling benci sama anak yang tukang ngadu,bandel,rese,omongan nya jelek bla bla


jadi,
tadi ila ke rumah gue bentar ada si jella dia kayak ngadu2 yang gak bener gt ke ila.Awal-awal gue biasa aja lama-lama keseeel banget gt akhirnya gue bilang
gue:jela dari tadi ngadu melulu ah telpon nek kromot ya

jela:hah?ah jangaaan kak ilaaa

gue:NAH ITU NGADU NAMANYA-_-TELPON DEH NEK KROMOT

jela:JANGAAAN KAK ILAAAAA

ila:....

gue:ITU NGADU LAGI NAMANYA!

jela:jela janji gak ngadu lagii!!

gue:alah tadi ngadu

jela:aaah ses maaah kak ilaaaaaaaa!!

gue:tuh kan ngadu ,tut tut tut pura2 nelpon.Halo??!nek kromot??!iya nih bandel si jela ngadu2 melulu sampe kesel

jela:AAAH SEEES

gue:la please kok to the bathroom and then you call me ya,you pretend to be nek kromot-_-(supaya jela gak ngerti gt ehe)

ila:mmm oke

*hp bunyi*

gue:nah!ini dia nek kromot nelpon!!ayo ngomong!!

jela:mmmmm ha ha haloo,nn nek kromot??!

ila(nek kromot):HALO!INI JELA YA??!SAYA TIDAK SUKA SAMA ANAK YANG SUKA NGADU2

jela:....

gue:scream (nyuruh dia teriak gt-_-)

ila:WUOOOOOOH !!!

jela:jela janji gak ngadu2 lagi nek kromooot!

ila:JANGAN BOHONG KAMU

gue:scream again please

ila:WUOOOOOOOOOOOOOOOHH!!!!

mati gt kan hehe


sebenernya kalo si jela nyadar dikamar mandi tuh kedengeran gt si ila ngomong dan teriak2 hihi

Tidak ada komentar: