Senin, 03 November 2008

kemaren

kemaren tuh ya malem2 kan gue abis makan siang gt,karena besoknya(senin) ulangan matematika yaitu graiden jadilah gue belajar dikamar.
Awal-awal gue ambil buku terus buka ngeluarin pensil penghapus dll terus liat soal....hm ini diapain ya?aaaa bingung grr grrr lalalalallala duar(?)
sampe akhirnya gue bengong gt kaan lamaa bgt terus karena gue bosen gue ambil makanan di kulkas.Sampe disana gue mendapatkan 1 coklat yang udah rasa kulkas,yuck .

Balik lagi ke kamar.

Abis deeh ambil susu aaaah,minum minum sampe abis gue keluar lagi ambil biskuit-_-gituu aja terus gak belajar2 aaaaaaaaaaaaaa gimana iniiii????
Tapi karena gue gamau nilai gue turun lagi jadinya gue nyoba buat focus-_-
eeeeeeh malah ketiduran gt deeh sampe jam 5 an dari jam 12-_- -_-.


Gue mandi dulu kan supaya enak belajarnya,pas itu lagi ada saudara gue yang satu lagi selain si Jella yaitu Shaquille mereka lagi main-main gt .Pas gue lagi mandi tiba-tiba gue denger si shaquille lari2 gt terus gedor-gedor pintu kamar mandi dan bilang gini:
(entah kenapa dia manggil gue ses-_-,dikira suster apaa shit)
shaquille:SES SES SI ADEK JELLA NUMPAHIN SUSU KE IPOD SES TUUH RUSAAAAK

gue:hah?aaaa si jella nih ah

*si shaquille pergi*

Pas gue udah selesai gue gosok gigi gt kaan di kamar mandi nyokap tiba2 kakak gua dan shaquille masuk gtttt,mereka bilang gini:
jeje:Dek !dek! ipod lo tuuh di siram susu sama jella!marahin gih

shaquille:iya ses!marahin ajaa!

gue:(lagi penuh busa gt kaan jadinya gue diem sebentar)hmm disiramnya full gt gak?

jeje:hmm gak siih

gue:bisa nyala gak?

jeje:hmm bisa siih tapi disengaja dek!

gue:kena headset nya gak?

jeje:emm nggak karena kan lagi gue pakek

gue:ooh yaudah gpp

jeje&shaquile:YAAAAH KOK GT SIIIIIIIIIH?????!!!

gue:he?


-_-

pokoknya intinya mereka mau gue marahin abis2an si jella gt deeh karena kalo gue yang marahin mantap gituu mihi.

Terus kan gue belajar tuh jadinya gue minta diajarin sama om gue(bapaknya jella yang gue panggil ayah)
gue:yaah susah amat yaah

ayah:yah kamu mah ayo dong semangat!semangaaat!

gue:emm

ayah:kamu tidak usah memikirkan 6 nya karena yang kita cari adalah gradiem m nya jadi lalalalalala

gue:hm hm

ayah:ngerti?!

gue:iyadaah sip

ayah:yaudah besok kamu pasti bisa!



Terus malemnya kan gue ol bentar kaan gue sapa layina
gue:laaay

layina:ayayaya

gue:udah belajar gradien lu?

layina:BELOM SAMA SEKALI RE

gue:mampus luu

gue:bahaha

layina:ah yaudahlah rabu ini

gue:he?

gue:kok rabu?bukannya besok?

layina:rabu tong


gue cepet2 off dan sms oya,dia balesnya dengan kata2 indah seperti ini:
ulangannya rabu re,
pak arbaih gak ngeizinin kita ngambil waktu dia kan?



T_________________________________________________________T








shit man



Tidak ada komentar: