Sabtu, 01 November 2008

ah grr

eh sumpah ya gue kesel gt deeh gara2 adek sepupu gue si jella berisik nya yaoloooooh dan dia tuh maksa2 gt deeeh shit.

Eh gue lagi makan mi loooh aduh gak penting ya maaf,tapi emang enak kan ya?-_-
terus terus hm apalagi ya?eeh senin ulangan gt deeeh yang soal gradien dari pak rifqi tercinta ulala males deh lo ah grr.
Oiya masa ya kemaren kan gue nemenin nyokap gt ke salon apatu namanya?dtobaz atau apapun lah,dia kan perawatannya lama gt kaan kan gue bosen dong jadilah gue complain:
gue:mah ,lama amat aku juga mau dong

mama:hm?apa(kayaknya lagi keenakan gt deeh di pijit2

gue:-_-aku juga mau diapain gt kek

mama:yaudah creambath aja ya

gue:ok

*mbakmbak nya nyuci rambut gue gt kan*

mbak2:pijitpijitpijit

gue:??????_"

mbak:udah dek ayo cuci

gue:hm

*udah selesai*

mbak2:di blow ya dek

gue:iya

mas2:halooooooww

gue:ehe

mas:kita mulai yaaa

NGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNG KRIEEEEEEEEET KRIEEEEEEEEET

gue(dalem hati):WAAAA APANIH ANJIING SAKIT NYET BERENTI BERENTI

mas2:hmmmhmmmmmm

gue(dalem hati):OOOOOOOOOOOOH


sampe akhirnya selesai...

Sumpah ya gue gamau lagi sama mas2 itu anjirr sakit nyaa dikira rambut gua buntut kuda apaya?shit



ps:ucil udah gak sexy lagi malah annoying parah cuih

Tidak ada komentar: