Sabtu, 29 November 2008

baca dong bantu guee

jadi sebenernya hari ini gue males kemana2 karena gue udah kesel karena gak boleh ke haqata,alesannya udah mau ulangan lalalalala padahal masih 2minggu lagi gitu ih.
Jadi kakak gue ulangan gt kan terus nyokap ngajakin jemput terus ke sency gt deh males luarr biasa.

Okelah ikut daripada dirumah gt hih males.

Jadi pagi-pagi gue bangun mainin hp gt bentar abis itu bangun makan ol bentar,pas nyokap baru pulang dari supermarket gue disuruh off gt deeh disuruh mandi.Terus pas mandi tuh lama gt karena gue mikir keramas apa kaga sambil ngaca2 gt ehe-_-.
Akhirnya gue keramas kan terus ngeringin rambut gt terus berangkat deeeh ,sumpah ya itu tuh otw ke Tarakanita panas ajib anjing!rasanya udah mau meleleh gt deeh,gak ding lebay.
Terus gue sempet tidur gt kaan karena macet panas bosen dll terus pas bangun udah nyampe gt deh disana woo hoo!
Eh tiba2 nyokap ngajakin keluar dari mobil gt alesannya panas,gak mau males terus akhirnya gue ditinggal sendiri di mobil karena di tukiyo ikut2an keluar juga gt.
Karena bosen gue ol dengerin ipod macem2 tapi itu tuh panaaaaaas bgt sumpah yaolooh gue udah mandi keringet gt deeeh ac kaga mempan sama sekali muka kayak tomat ulala .
Terus tiba2 kakak gue dateng HALELUYA!YES!berangkat deh ke sency tapi ternyata makan dulu gt di restoran manado enak loh Y Y Y.


Terus pas udah selesai makan kan gue keluar gt kan nyari si tukiyo,kakak gue ada didepan gue gt deeh terus dia tiba2 nyuruh gue lari ke dia gt deeh ternyata si tukiyo sedang bobok dengan imut dan manisnya wihihii jadi gemes nggak ya,terus kakak gue udah gedor2 mesin mobil gue yang depan itu kan apalah itu namanya gue juga ikut2an tapi dia gak bangun2 juga terus pas kakak gue udah mau teriak gt gue tahan:

gue:et et jangaan!

kakak:he?

gue:ntar dulu biar diliat mama si tukiyo tidur biar malu muehehe

kakak:hahaha okeh!

terus entah kenapa ada mas2 gendut disamping gue ikut2an senyum2 gt deeh dengan rencana gue ,apabanget mas-_-

gue:mana sih mama?

kakak:itu tuuh lagi beli aqua

gue:ah lama cepat dooong

kakak:gue teriak aja ya

gue:jangan ntar tukiyo bangun!

kakak:oiya!hihihihih

gue:hihihihihihh

mas2:hihihihihih(?)

nyokap:kenapa sih?

gue sama kakak:itu tuuuh

nyokap:ha?hahahahha paak paaaak!!

tukiyo:(lompat kaget gt deeh jadi muka nya hampir nabrak setiran mobil)ha?haa?

gue:huahahahahahaha!


oke langsung otw ke sency.


Disana cuma liat2 apa gt nyokap gatau nyari apaan terus minum2 pulang deh males amat ye.
Terus terus pas udah mau balik ngelewatin toko nya apple gt kaan gue maksa kesana gt terus nunjukkin nyokap yang namanya macbook itu yang mana-_-

gue:ini loh mah macbook cool ya?

nyokap:hoo iya iya

gue:beli dund

nyokap:hmmmmm

gue:ini harganya berapa dah?

nyokap:sekitar 15jutaan lebih mungkin tuh liat

gue:..............pulang yuk,sakit hatiT_T



terus pas dimobil gue membela-bela macbook/laptop gt kaan contohnya:
-laptop lebih simple daripada komputer karena komputer ngabisin tempat
-laptop bisa dibawa kemana-mana looh
-laptop gak berisik(?)
-laptop lebih seru
-laptop lebih sip
-komputer kita udah ada virus nya harus beli yang baru huehehe
-komputer kita sering error jadi males


terus nyokap gue bilang:
nyokap:hmm iya juga ya

gue:iya iya iya!

nyokap:terus kalo mau internetan harus ada hotspot gt?

gue:..............iya kali gatau

nyokap:laah gimana sih

gue:gak ngerti gt gt-_-


Terus pas pulang nyokap langsung ke salon gt kan kakak gue tidur terus tiba2 babysitter nya jela masuk ke kamar gt
mbak wati:ses mau liat sesuatu gak?

gua:hm?

mbak wati:mau liat sesuatu gaaak?

gua:hah?nggak,emang apaan sih?

mbak wati:ituu ada tikus dibelakang kulkas dianya lagi tidur

gua:hih nggak ah tikus jijik

mbak wati:ah ayo dong ses yayaya?(narik2 gt)

gua:aaah nggaaaak

dia keluar gt kaan terus beberapa saat setelah percakapan itu gue denger dia sama mbak tiah kayak perang sama tikus nya gt--"alhamdulillah gue kaga ikutan deh yuck.



eh tolong isi di chat box gua deh kalo pakek laptop tuh kalo mau internetan bisa dimana aja atau gimana?
gue kaga ngerti gt deeeeh,maklum dari kampung makasih.



Tidak ada komentar: