Rabu, 05 November 2008

baca deh

guebaru menemukan diary gue dari tahun jebot,baca deh ini norak luarr biasa

aku udah kesel banget nih!aku mau ganti baju nih.tapi nanti malah dimarahin mama(?) .aku sudah mau pergi oh!ternyata udara nya sangat panas!untungnya kita pergi ke ps dulu,kalo enggak nanti gw kepanasan lagi.oh iya gw kan tidur nyenyak banget lagi-_-.nah sekarang kita ke kondangan deh!huh nyebelin banget nih!oh aku sangat senang loh!soalnya gw mau ke tamani kafe!sama sepupuku!?!yah setelah itu aku agak kesel nih!naj gw pulang yak gw mandi setelah gw seger ya makan,terus gw nonton lizzie movie!selamat tidur!


-_____________________________________________________________-



norak kan ya?tiba-tiba aku tiba-tiba gw tiba-tiba kesel tiba-tiba seneng ,gue gak ngira loh gue senorak itu hoeeek-_-

Tidak ada komentar: