Sabtu, 29 November 2008

beha+tikus=kasus

jadi kalo baca yang posting judulnya baca dong bantu gue itu ada yang tentang tikus kan kan?(baca dulu yang belom)jadi ternyata tikus itu bener2 ya gatau diri amat,masa dia makanin kaki babysitter nya jela gt deeh sampe lompat2 ulala.

Jadi kemaren malem sekitar jam 11an gue denger ada suara orang kayak lagi ngelempar-lempar beras(?)tapi gue cuekin aja gt deeeh males ehe.Terus ternyata nyokap yang tadinya tidur bangun gt deeh juga kakak gue,mulailah sikap lebay dan khayalan aneh2 mereka-_-kakak gue bilang:
kakak:DEK,SUARA APA ITU DEK?

gue:he?gak denger lagi make ipod(boong gt =p)

kakak:MAH MAH MAMAH DENGER GAK?

nyokap:(langsung loncat dari tempat tidur)APA KAK?KENAPA?

kakak:ITUU DENGER GAAK?

nyokap:IYA APASIH ITU??

gue:.........

terus kita kan keluar gt kan terus ngeliat dari jendela yang bisa ngeliat ke arah taman sama dapur depan gt deeh,dan ternyata ada pemandangan manis diluar sana yaitu pembokat gue yang bernama mbak tiah/ngtiah berumur 50lebih sedang mengocok-ngocok tempat sampah segede gaban hanya memakai celana ustad biru cerah gombrong dan beha-_-:
gue:HUAHAHAHAHAHAHAHAH!NGAPAIN MBAK

mbak tiah:ini deek ada tikus lagi saya kocok2 supaya matii!!

gue:...............................

nyokap:yaelah mbaak kirain apa,pakek baju gih ntar sakit looh

kakak:ah mbak nih kirain apa

gue:ha ha ha ha

-_-pokoknya gak lucu deh ngeliat mbok2 malem2 ngocok2 tempat sampah setengah telanjang hueeeek.


sexy an gue kemana2 gak ding.

Tidak ada komentar: