Rabu, 05 November 2008

review

eh baru balik capek gt deh-_-
tadi gue sama ila kan dari alfa gt kaaan karena om gue yang ngejemput jadi kita ngebut gt deeeeh alhasil nabrak2 mbak2 bapak2 gak jelas gt ehem maaf ya

oiya pas kita lagi nitipin barang di tmpt penitipan barang ada bapak2 yang ngajak ngobrol begini:
om2 botak:hehe

gue:mm

om2 botak:tumben sudah pulang dek hehehe

gue:ah iya mm

om2 botak:tumben tidak diculik HAHAHAHA

gue:ha?mmmm

om2botak:hahahhaahha canda ya dek...

gue:mmm

-_-


sumpah ya tu om2 kayak tampang om senang gt deeeh bawa ransel lagi(?)

Terusss pas kita udah mau bayar kita lupa gt deeeh yang paling penting:perlengkapan mandi,uulalalaaa




Terus karena si jella ikut jemput juga kita main2 gt deeh di funstation atau apalah namanya kita main hockey gt deeeh sampe tangan gue luka-_-,penting?nggak

Eh tadi ulangan matematika looh wihi udah selesai gt asik ya lumayan gampang lah kalau belajar,tapi jangan2 gue dapet 4-_-




shit

Tidak ada komentar: