Minggu, 07 Desember 2008

yeah

akrinya gue beli pensil hihi yay gak penting gt deh z.

jadi tadi nyokap gue puasa gt kan karena besok hari haji idul idul haji apalah gt yang penting hari qurban atau kata sadia hari pembunuhan besar-besaran(?)jadi dia puasa gt deeh terus malem nya diajakin makan gt di bp males deh tapi karena dipaksa yaudah deh ikut aja,dan akhirnya kita ke restoran namanya Hanamasa.Gue sama kakak gue suka males kesana gt karena ada mas manager(maaf ya)yang tampang nya agak mesum dan ngegodain semua pelayan cewe gt-_-hiii males kan ya apalagi kakak gua pernah dideketin gt deeh huahaha sabar ya.

Jadi kita masuk ke restoran situ dengan hati deg-deg an pas masuk dan dibukain pintu gt ternyata GAK ADA!YESSSSSS,makan deh yang enak wihihi terus belum berapa lama pas gue makan gue ketemu KBGN HUAHAHAHAHAHA!(yang gak tau syp itu tanya ila hihi) terus kan pas dia dateng gt gue lg minum,dengan gobloknya gue malah sedikit teriak sambil ketawa gt bilang:"HAHA KBGN"-_-kakak  gue langsung eh itu kan adek kelas gua bla bla bla bla .

Terus pulang mampir beli apaa gt terus ke hero gt deh beli makanan abis itu pulang deeeh.Oiya pas lagi nonton monsters inc. gt gue tiba2 dipanggil gt kan terus ternyata nyokap gua minta gua jadi ekperimental nya gt deeh dia mau nyoba2 smokey eyes gt (bukannya udah gak jaman ya z)terus pas udah selesai gt gue ngeliat,sumpah ya itu kayak banci hombreng anjirrr najis cuih pret .

udah ah dadah oxoxoxooxx

Tidak ada komentar: