Rabu, 03 Desember 2008

ipod kok dipipis-in +nek kromot versi 2

jadi ipod gue rusak gt deeeh shit ya grr.

Jadi berawal dari tiba2 atasannya tuh kayak menggelembung gt deeh jadi kayak hamil(?)tapi nggak yaudah akhirnya gue cuekin aja gt tih masih bisa nyala gt kan.Terus udah lamaaa bgt gt tiba2 kempis gt deeh yeay!bentuknya jadi lucu lagi gt kan hore hore.
Terus kemaren atau kemaren lusa gt kan baru abis dipinjem dhinang dan noven gt kan nah gue kan lagi main gendong2 an gt sama yang lain jadi gak meratiin gt(buat apa juga meratiin ya-_-)terus pas gue liat lagi UDAH COPOT 1/4NYA!SHITTTTTT
kesel sih tapi masa mau nyalahin terang terangan gt sih?maumauamauamau!ehe

terus kan gue diemin gt kaaan rencana nya mau beli pelindung nya gt apasih namanya?apalah.
Terus ceritanya gue pengen pipis gt kan kemaren malem-malem,gue abis baru selesai rapi2in buku buat besok gt kan terus ternyata sangking semangatnya gue pipis ipod gue nyemplung ke dalem closet nya gt deeeh-________________________________-karena saat itu gue udah gak tahan lupa lepas gt kaan .

!@#$%^&*^?@ kesel luarrrrr biasa!itu tuh bener2 kesiram pas air kencing nya baru malu keluar!karena panik malah gue cuci gt-_-goblok iya tau diem.
Terus2 gue baru sadar gt kan kalo itu tuh udah kebika 1/4 gt jadi kalo kena air ya mati lah gt kan-_--akhirnya gue coba buat pasang lagu dan gak bisaT______________T
keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel ahhhh!!
padahal lagunya udah okeoke semua gt shit banget deh ah kesel mau nangis hu.


Nek Kromot versi 2
sekarang cerita yang lain ya hehe

jadi kemaren juga sebelum kematiannya ipod tersayang gue itu hiks,gue masih sempet dengerin gt kan sambil tidur-tiduran sama jela dan kakak,tapi tiba2 si kakak ke kamar nyokap dan menyisir rambut gt deh terus kan gue bilang gt:
gue:jel kamu jangan suka ngadu2 lagi ya ntar nek kromot dateng loh

jela:...............

kakak:gedor2 pintu DOK DOK DOK DOK(padahal belom direncanain gt deh hih)

gue:ITU NEK KROMOT!HIIIIII

jela:TAKUT SEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEES(sambil meluk kepala gue,iya kepala z)

gue:UH AH NEK KROMOT AAAAA

kakak:DOK DOK DOK,(matiin lampu)

jela:TAKUT TAKUT JELA TAKUTTT

gue:(sok-sok pingsan gt deh huahahaha!)

jela:SES!SES BANGUN SES SEEES (sambil nampar2 pipi gue gt deh shit)

kakak:DOK DOK DOK DOK

jela:SEEEEEEES BANGUUUN!!JELA TAKUT HHUHHUUHUHUH!

gue:.....................

jela:(tangan nya nabrak ipod gt)

ipod:syuuung blup!(nabrak mulut gue-_-)

gue:ANJIR SAKIT MULUT GUA AHHH(dalem hati tentunya)

jela:SEEEEEEEEEEES(masih nampar2)

gue:anjrot sakit ah udah ah kak!

kakak:hehe


-_-



intinya mulut gue harus dikompres gt deh pakek es sangking pedih dan jontornya sial ah




ps:beliin ipod baru yang baik buat ulangtahun huhu:'(((

Tidak ada komentar: