Selasa, 23 Desember 2008

kambing pim

jadi kan rencananya hari ini mau ke pim gt kan mau nonton twilight lagi yay!sama ila dan layina jadilah si ila dateng ke rumah gue jam 10an dan gue belom mandi gt kaaan terus yaudah kita main2 bentar terus nonton my wife and kids sampe melilit (gak gt juga) terus mandi deeeeh.

Tadinya mau berangkat jam 10.30 gt kan tapi ngaret juga akhirnya-_-.

Oke gue sama ila keluar rumah gt kan ketawa-ketawa gatau karena apaan lupa dan pas keluar rumah(masih di garasi gt) ada sesuatu yang putih-putih gt conv:

Gue:haha iya huahahaha!

Ila:hahahahaha 

Gue&Ila:WUAAAAAAAH 

Gue:anjrit apaan tuh

Ila:waaaaaaa ada kambing!!

Kambing:mbeek2x (sambil ngibrit keluar gt)

Gue:taidah kok bisa ada kambing di rumah gue....

Ila:hahahahah HAAH !!MASIH ADAA!!

Gue:WAAAAAAH

lo harus tau itu ada sekeluarga kambing markir pantat dan mulut mereka di taman gue gt shit banget.

Gue:anjir la itu gue kira tukiyo berubah jadi kambing tau ga!!

Ila:hahahahah sama ! sama !

-_-kaget luarr biasa loh padahal cuma kambing gt bukan sesuatu yang bisa menerkam tapi takut nya luar biasa,yaiyalah !sekeluarga kambing gt di taman depan kaget banget-_-

Terus ya kita ngobrol2 doang pas otw ke pim dan layina masih belom ada kabarnya gt udah ditelpon berkali2 tetep gak diangkat juga sampai akhirnya dia sms gue:

ilaaaa maap ya gua baru bangun eheh maap ya

-_-kok ila?ada sms kedua:

maksut gua rere -_-

-____________________________________________------

jaiyalaaaaaaaaaaaaaah gimana dah si layinak -_-jadi akhirnya gue berdua ila aja gt deeeh nonton nya huhuy dan ternyata tuh gaenak ya kalo nonton nya sama yang agak "alay" karena mereka ngetawain yang gak lucu sama sekali gt deeeh kayak pas bapak nya si bella tuh bikin kayak lingkaran di atas kepala nya yang maksudnya angel itu langsung seisi bioskop pada ketawa heboh gt hiiii.

Terus abis itu kan kita makan di shiok apalah itu yang nasi/ayam hainan nya enak sekali nyam .Terrrussss abis itu keliling2 ke starbucks duduk2 liat orang2 nyanyi lagu christmast gt yang sangat amat lucu terus pulang deeeeeeeeeeeeeh .

p.s:kayaknya ntar malem gue kaga bisa tidur lagi deh kebanyakan minum kopi shit .

Tidak ada komentar: