Kamis, 11 Desember 2008

dipukul bu nunung tersayang:')

jadi kalo udah menyelesaikan ulangan dalam waktu singkat cth dalam pelajaran b.inggris dan ips(H) gue selalu tidur gt kan(semuanya juga cepet ye kalo pelajaran itu-_-).

nah jadilah tadi pas ulangan inggris tidur enaaaaaaaaaaak banget!sumpah ya nyenyak gt deh mantep apalagi kan jadi sering begadang gara2 ulangan gt kan hm,jadi ya enak gt tidur wihi.Karena penjaga gue saat itu adalah pak.arbaih aman!wihi tidur dah dan pas bangun siap belajar ips........ Nah pas ulangan  ips gue kira susah setan ternyata gampaaangggg sekali!ting ting!terus kan gue tidur gt kan karena selesai cepat dan waktu menunjukkan 10.30,stngh jam buat tidur lumayan laah okelah tidur.

pas lagi enak2 nya udah mau ilang gt gue ngerasa ada yang nyoel2 pundak gue:

sesuatu yang menoel(sym):hey hey hey

gue:...............(palingan nesya ntar aja dahh)

sekelas:hihihhihihihihihihhihhihihih

sym:HEY HEY HEY(sambil nonjok/mukul)

gue:ya?(mata sipit muka merah gt)

sym/bu nunung:(cuma ngeliat kertas udah pergi-_-)

gue:aah nesya sakit tau huuhu

nesya:hah?bukan gue si bu nunung gt

gue:hah iya?grrrrrr

nesya:ternyata yang lo bilang kejadian re

gue:yang mana?

nesya:yang kata lo kalo lo ketauan tidur lo malu banget

gue:......oiya........MALU!

malu-______________________-

bu nunung mukul2 aja deh genit 

Tidak ada komentar: