Senin, 15 Desember 2008

ya ampun sedih nya...

coba deh nonton ini http://www.youtube.com/watch?v=vwIRYrRMgK0&feature=related

Kan gue lagi dirumah ila gt kaan,biasalah nafsu binatang gue yaitu selalu minta makanan kalo dirumah orang keluar-_-.
Tadi pas baru duduk nyalain komputer gue minta kue ulangtahun nya ila yang super duper enak itu hm makan agak sedikit puas diem lagi.Kira-kira baru setengah abis itu kue gue minta lagi tapi gak dikasihT_T terus gue bilang oke sesuatu yang asin mungkin?lalu ila menawarkan nasi dengan sarden atau nasi dengan tongkol balado gue gamau gt kaan masih agak kenyang.Lalu sekitar 15menit gue udah merengek-rengek minta cheese cake karena laper lagi-_-,baru udah setengah jam-an baru dikasih gt deeeh banyak lagi!weeeheeeeeee!!!

Terus sekitar 1jam-an gue udah laper lagi-_-dan gue merengek minta nasi-_-tapi dicuekin gt deeeh hu.Terus baru gue minta mi dia nelpon nyokapnya buat nanya boleh apa kaga-_-tapi karena gak dijawab jadi makan aja deeeh.Terus si mbak nya ila a.k.a peacock (rambutnya itulooh)bikinin tapi entah kenapa malah digabung jadi ila minta bikinin lagi.Terus karena rasa mi nya ila itu goso yang super duper enak gue minta 2 gt kan-______--- gak sopan hihi(?)terus akhirnya dibikinin gt deh.Terus pas nunggu tuh video udah selesai loading dateng deeeh mi nya ye ay!

conv:
Rere:wehe

Ila:sini re bagi dikit

Rere:(ngasih mi)yah jatoh

Ila:udah udah

Rere:hmmmmm nyam nyam

Ila:aaaa panas re(tadi dia cerita maksudnya gaenak tp gua gak ngeh-_-)

Rere:hmmmmmmmmm nyam nyam ...................mm

Ila:hmm

Rere:la ini kayaknya bukan goso ya......

Ila:iya re

Rere:euh gaenak-_-udah mana banyak lagi uuuh

terus kita nonton gt kaan liat deh pas 8:00 di video twilight itu kan lagi sedih2 nya tuh lagunya juga ila terbawa suasana.

Ila:aaaah huhuhuhuhuhu

Rere:HUHUUHUHUHUHUHUHUHU sediiih laaaa(nangis beneran)

Ila:sama reeee huhuhuhuh

Rere:(nengok)bukan laaa INIIII GAK ENAAAAAAK HUHHUHUHUHUHUHUH(sumpah nangis parah berlinang-linang gt-_-)

Ila:ha?OOOH HAHAHAHAHAHAAH

Rere:sediiiiiiiiiiiiiiiiih-_-huhuuhuuuh sumpah ya ini banyak bangettt huhuhh(sambil mencoba makan)

Ila:hahahaah lagian lo minta 2

Rere:yakan gue gatau kalo ini tuh mi sedap huhuhuhuhuhu gaenaaaak

Ila:HAHAHAHAH pasti rasanya mau mati deh lo

Rere:huhu iyaaaa

Ila:yaudah gak usah dimakan

Rere:huhuuhuuhuuhuuh gimanaaa ntar diliat bokapmuu

Ila:lewat jendela

Rere:kalo ditanya itu apa?????

Ila:pantat

Rere:ok


-_-puasa makan mi sedap deh jijik kayak mi basi kayak pantat ila rasanya euuuuuuuuuh



p.s:itu mi nya masih ada loh takut dimarahi-_-(jendela nya belom aman)

Tidak ada komentar: