Kamis, 25 Desember 2008

mm

These are the rules:

1. Take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now
2. Don't change your clothes, don't fix your hair, just take a picture3. Post that picture with no editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this 

males

hm yaya kayak pake behel (H),ini dari layina gt wihi bosen ya----".

oiya gue masih kena semacan jet-lag itu deh (sebernernya bukan jel-lag juga sih) udah 4/3hari kayak gini capeeek banget sumpah mau nyoba tidur siang gabisa juga malem apalagi,akhirnya kedapetan 2-4jam doang hhh:'((.Oiya kantong mata gue makin gede muka gua pucet juga badan gua kaku gt sama gemeteran(kata orang2 dirmh gue) sediiiiiiiih banget yaoloh!!!emang ini panggilan kembali ke ilahi(?)

sedih banget:'(

Tidak ada komentar: