Jumat, 26 Desember 2008

aduh gak banget



ini bella-_-

dan ini edward-______________--

aduh gak banget gue sampe penasaran gt deh nyari yang jadi si edward dan bella tuh syp dan ternyata inilah orangnya-_-.Kalo si bella atau shaina magdayo itu masih mending ya cantik putih ini edward nya...............................kayaknya gue masih tetep suka si robert ajadeh-_---.

oiya tadi kan ke sency gt kan sama nyokap tante kakak shaquille sama keellen gt,boseeeeen parah2 hih pengen main gt deh bareng temen kemana gt tapi kakek sama nenek gue mau dateng jadiii ya gt deh keluarga pasti pertama-_-.Terus pas di sency kan lagi big sale gt kan karena christmast atau apalah gt terus ya kita nyari2 baju gt ,eh enggak cuma nyokap sama kakak aja karena gue pengen yang lain uiiihihihihihiyh(?).Terus karena gue gamau ikut nyokap buat nyari baju dia (karena selera kita beda banget) jadilah gue ikut kakak gue gt kaaan udah keliling2 nyari2 gak ketemu2 gt deh sampe akhirnya dia nemu kemeja warna biru gimanaa gt kotak2 emang sih udah agak gak jaman tapi bagus banget dan pas dilihat harga nya 475.000 deng deng!pasti gaboleh terus ya si kakak ngerengek2 gt minta :

kakak:mah ayodong beli pleaseee

mama:mana sini liat dulu

kakak:ini ini!

mama:iiih kalo cuma gini 475.000 gak worth it lah kaaak beli aja di itc!

kakak:yaaah tapi kan mereka gapunya size buat aku maaah

mama:aduh enggak deeeh gak worth it kaaak

terus akhirnya kita ke banana republic ,nyokap gua nemu kayak sweat shirt gt yang plain gt kaan dan dia suka yang begituan gt yang biasa2 banget jadilah dia coba

mama:aduh ini bagus banget deh kak dek yakan?

gue:hm yaya palingan cuma nyoba

kakak:berapa mah?

mama:hmm 1jt sih tapi diskon jadi 700

kakak:iiiiiiiih itu juga gak worth it!cuma sweat shirt doang plain 700rb mending tadi aku beli deh kemeja nya huuu.

dan akhirnya gak beli T_T 

Tidak ada komentar: