Selasa, 30 Desember 2008

hih

hm jadi akhirnya gue beli juga gt buku twilight YEAY!-_-gue udah minta-minta dari kapan gt kira2 seminggu sebelum gue menerima buku itu sekarang dan itu tuh gajadi melulu sama nyokap gua sampe akhirnya beli juga :') .Teruuuus kan gue belinya di pim gt kan tepatnya di gramedia mhm bahasa indonesia aja deh biar gak pusing gt ihi -_- soalnya gue tuh suka sok-sok mau bahasa inggris tapi ntar ujung-ujung nya gamau baca kalo nemu satu kata yang susah gt mhm yaya akhirnya belinya yang bahasa indonesia yes!!!

rencana nya mau beli yang paketan gt supaya gak kehambat2(biasa nya kalo suka film nya gue baca nya ngebut gt (H) (terus kenapa banget--_-))terus kan ya kita cari-cari gt kaaan ternyata cuma ada yang twilight sama yang eclipse doeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng sedih gt deh mhm biasa aja gt haha-_-tapi bener sedih gt karena baru ada januari :') padahal januari tinggal hm sehari lg.........................

Tadinya gue agak gak tertarik mau beli yang twilight gt kan karena udah nonton jadi gak tertarik gt jadi niat gue mau baca eclipse dulu gt dan sekarang gue malah gamau baca eclipse karena gak ada new moon-_- .Sumpah ya itu buku bikin addicted banget gue baca sehari gt deh hahahahaha!(??) terus baca lagi lagi lagi lagi lagi gak bosen-bosen.Sayang banget banyak yang gak ditampilin di film nya padahal kan itu tuh yang gak ditampilin yang seru-seru gt cih hhh.

Juga tadi gue ke ps ke kinokuniya buat nyari new moon gt sangking pengennya mhm conv:

kakak:pokoknya gue mau nyari yang breaking dawn aja

gue:emang udah ada apa?

kakak:gatau......

gue:............................

terus kan kita nyari2 gt kan sekeliling kinokuniya tapi gak ketemu2 !!udah agak putus asa gt kan terus akhirnya nanya

kakak:mbak mbak breaking dawn  dimana ya?

mbak2:ooh abis dek

kakak:................ooh gt kalo new moon?

mbak:semua stephenie meyer abis baru ada januari

DOEEEEEEEEEEEEEEEEEENG-_-

sedih ya gt penasaran yaudah baca twilight aja lagi,addicted yea whateverr .

Tidak ada komentar: