Rabu, 24 Desember 2008

semacam jet-lag

hm udah 3hari gue kena semacam jet-lag gt padahal gak kemana2-_-.kesiksa bangeeeet ya tuhaaan kemaren tuh kan gue nemu buku chicken soup for the kid's soul gt kaaan karena udah lama gak baca yaudah deh gue lahap gt deeeh dan lupa diri pas gue liat jam udah jam 12an gt kaaan deng deng!gue punya suatu "prinsip" atau "pemikiran" kalo udah diatas jam 12 pasti gue gak bisa tidur-_-dan bener!!!gak bisa tidur sama sekali gt kaaaaan terus ya akhirnya kesampean juga niat gue mau potong kuku :').

Terus akhirnya jam 1.30an gue tidur dan bangun lagi jam 4 hhhhhhhhh keseeeeeeeeeel ah ah ah ah!dan akhirnya gue jadi orang pertama dirmh gue yang denger adzan subuh (H) terus kenapa banget....Lalu ya nyokap gue kan bangun kan jam 5gt terus gue bilang gabisa tidur lalala terus baru tidur lagi jam 6 dan bangun jam 10 itu kurang banget sumpah masih ngantukk gilaaa hhhhhh.

Oiya kakak gue lagi suka masak gt deeh jadi banyak sekali makanan dirumah(yang biasanya gaada sama sekali) dan gue jadi kayak babi gt mhm ih,soalnya nyokap gue bilang 

"kakak lagi tahap dewasa kamu harus makan makanan nya mau enak atau nggak"

dan ada beberapa yang gaenak gt deh yang paling parah yang belom mateng gt yuck!

oiyaaa merry X-Mast bagi yang merayakan wihiiiiii

Tidak ada komentar: