Sabtu, 27 Desember 2008

sigh

gosh i miss my friends,i haven't met them for weeks!!

bosen,udah berapa kali gue bilang gini sampe sekarang masih aja:'( oiya sebentar lagi taun baruan gue gak semangat sama sekali gt biasa nya udah semangat kayak apa gt hm tp sekarang nggak ,bosen.

Setiap hari pasti kerjaan gue bangun makan mandi ol nonton ol lagi nonton lagi tidur,hhh boseeen sampe capek banget sumpah pengen ngapain gt tapi gabisa kemana2 :'(((,tapii untungnya udah sembuh dari insomnia penyiksaan itu dan ternyata gue ada cara supaya bisa tidur=makan yang kenyang!huehee sekalian nambahin berat badan gt aha z.Hm juga akhirnya gue jadi sering mainin si pet society itu whoopy udah jadi vip pet!!woohoooo!!agak telat ya yang lain udah sampe mana gt-______-.

apa lagi?

oiya selamat nadira-rhessa (maaf telat) juga aya-luthfi yang ternyata udah sebulanan,baru tau gt ihi.

bosen.

Tidak ada komentar: