Sabtu, 06 Desember 2008

best friend baru

jadi gue lagi ol dengan manis nya(dan tenang nya)dan tiba2 ada x boyfriend ila yaitu sariman keren nyapa gue di facebook :pp.

ada sedikit conv nya norakkk sekalii:

sariman keren:hai

gue:hei

sariman keren:leh kenal ga??

gue:hmm

gue:syp lo?

sariman keren:kok emm??leh ga??w iman kamu??

gue:rere

sariman keren:nak mana nich??

gue:lu anak mana dulu

sariman keren:w c nak pamulang

gue:pamulang tuh dmn?

sariman keren:jakarta selatan di pinggir

gue:hoo

sariman keren:kamu dimana??

gue:jakarta

sariman keren:kamu msih skul??

gue:he eh

sariman keren:???pa??are you there???

gue:ha?apadah

sariman keren:masih skul ga??

gue:iye

sariman keren:smp pa sma nich???

gue:smp

sariman keren:btw punya fs gak??

gue:punya

sariman keren:bagi donk

gue:nggak ah

sariman keren:ya kenapa???

gue:karena ada deh

sariman keren:yaudah gapapa btw foto kamu yang mana???

gue:yang mana kek

sariman keren:ko gt c lo kok marah

gue:gak marah tuh apadah

sariman keren:iya ga marah tapi ngambek..yang mana donk??

gue:cari sendiri nape

sariman keren:gmana cara nyarinya kasih clue donk

gue:foto apaandah

sariman keren:btw skul dmana??

gue:!@#$%^&*(

huahahaha lagi gak ada kerjaan gt deeh jadi ngeladenin my best friend sariman keren 

oiya mau liat mana itu sariman ?ini dia:

Tidak ada komentar: