Selasa, 02 Desember 2008

why?

kenapa sih kalo pas gue udah "oke!bisa ngelupain syalalalala pasti dia tuh kayak ngerespon bla bla bla gt deh jadi rasanya gue gamau nyerah gt deh,tapi kalo gue udah gak nyerah lagi dan "make a move' pasti tuh dicuekin bla bla bla sampe kesel.


anyways,
kerjaan di sekolah numpuk gt deeh bukan kerjaan juga sih tapi ulangan praktek hih-_-,tadi tuh ada ips ketrampilan terus emmm TIK(komputer) itu sumpah shit banget dan malesin,tapi karena berhubung gue meratiin tuh pelajaran komputer jadi bisa deeh hihihihihihiihihi.
Terus tadi pas lagi istirahat gt gue fully ila lagi duduk di depan ruang praktek bio kaan terus gue nyium bau anyir gt deeh(bau darah) selidik punya selidik ternyata anak kelas 7baru pembedahan binatang gt deeeh jadi nya bau uh.Terus kan tadi gue deel fully ila kan isengin rana bilang "RANA WE LOVE YOUU" berkali2 dan kita membawa beberapa teman baru yaitu pak cleaning service kita harus narik2 mereka gt deeh supaya mau z.Jadi kan si pak cs di ruang praktek bio kaan dan gue masuk gt deeh sama ila dkk,itu sumpah ya bauuu banget yuck!rasanya muntahan gue udah di tenggorokan gt deeh tinggal diciduk keluar deh yum!

Terus akhirnya pak ahmad lah yang mau ikutan isengin rana (L) pak ahmad.

Lalu pak dar jadi agak serem ya?gatau kenapa dari lemah lembut lunglain manis jadi garang serem gt deeh lg mens mungkin ow.



eeeh tadi ue dihukum gt looooh sama bu indah hih--_-yang anak cewek yang dihukun tadinya gue ila fully deel dan nesya tapi berhubung deel lg dapet dan lg nyari pengaman jadi diizinkan nggak ikut hukuman juga nesya......................
Terus yang dihukum sekelas gt deeeh anak cewek nya cuma kita bertiga gt ulala malu ye,nggak juga sih ehe.Terus kita dijemur gt deeeh udah serasa bali banget gt deh kecuali gak ada pasir nya.Sangking panas nya syp gt nemuin kayak karton gt kayaknya sih punya itho gt akhirnya gue ila fully pakek buat pelindung muka dan rambut.Tadinya gue pakek ala kerudung gt kaan tapi karena gue nyadar kerton ini gak bisa ngebantu akhirnya gue lepas aja gt deeh gue jadiin kayak hadiah nya miss universe kalo menang kan dapet kayak semacam selendang ada tulisannya "MISS UNIVERSE" apa itu namanya?tau dah pokoknya itu hehe.
Terus ternyata cuma 15menitan gt deeh jadinya kita cuma dapet poin ih apabanget yaa poin grr semuanya dapet 10gt deeh hihihihihhihiihi(?)

ps:eh link nya ke blog nya layina gak gue ganti karena gue gak ngerti gt deeeh soalnya kan yang ngurusin begituan fully sama nadira ehe-_-.

Tidak ada komentar: