Senin, 22 Desember 2008

shit britney

semalem gue gak bisa tidur gt kan emang sih siang nya gue tidur gt tapi kan cuma sejam terus tadinya kan gue tidur sama nyokap gt(kamar gue gt deh-_-)terus karena gue gak bisa tidur juga akhirnya kakak gue yang disuruh tidur sama dia gue tidur sendiri gtt-_-.Terus terus kan gue baca-baca buku gt kan udah berapa buku gt yang gue lahap(?) sangking segernya terusss gue udah mikir mungkin jam 1gue udah bisa tidur,jadilah gue sambil dengerin lagu gt kaaan terus kayaknya pas jam 1.30an gt gue udah sempet "ilang" gt tapi gue kebangun gara2 ada  lagu nya si britney spears yang gimme more itu zz.

sumpah ya itu tuh rasanya keselll banget ih ih ih!!!!terus gue kebangun gt mata gue kan masih ciep-ciep gt kaaan terus gue ngelamun gt sampe sejam-an -______-- terus gue ke kamar nyokap diem-diem buat gunting kuku-_-

Terusssssss pas jam 3an gt gue udah mikir "ah udah deh gak tidur nungguin mama bangun deh jam 5,2 jam lagi huhu.Gue masih diem2 gt kaaan terus gue liat waktu menunjukkan 3.45 ya ampuuuuuun CEPET DONG JAM 5 AH sampe kesel gt kan-_-eh ternyata tidur juga jam 4 wihi!terus gue bangun jam 5.30 tadinya gue kira jam 6.30 gt kaaan (soalnya mau minta uang buat nonton gt hihi)terus gue lompat dari tempat tidur dan ngibrit keluar ,itu tuh gue udah panik gt gue kira nyokap udah berangkat eeeh ternyata dia lagi lari diatas mesin lari(?)apalah itu namanya mhm.

Terusssssssssssssssssssssssss pagi2 gt kan kakak gue bangunin buat fotoin dia gt kaaan (gara2 dia lagi comment2an sama band dari mana gt si azwin andy dan ya gt deeh) terus foto2 naik2 basah2 becek2 dan sekarang kepala gue puyeng luarr biasa .

pengen tidur sumpah tapi mau pergi hm

Tidak ada komentar: