Sabtu, 25 Oktober 2008

pim

ternyata pim itu membosan kan ya?
tadi kan gue ke pim gitu pagi2 jam 9an-_-
gila gak ada yang buka anjirr terus kan gue bt gitu kaaan karena gak ada yang buka dan panaaaas
terus nyokap gue juga bingung gt tapi tetep happy mrs.sunshine dan mengajak gue ke tempat aneh seperti atm dan toilet-_-
grrrrrr

pengen gue pulang

terus akhirnya kita ke gramedia gt kan beli seribu pena!tadinya kan kakak gue aja tuh yang mau,entah kenapa gue iri dan gue juga minta yang fisika dan biologi-_-terus terus gue sok semangat gt kaaaaan jadi ngeberantakin buat nyari yang matematika
eh gak ketemu
gue kecewa gt,terus gue mikir kok gue kecewa?-_-


teruuuuuuuuus kita jalan2 gt lupa kemana sampe akhirnya tibalah jam 2
kita udah mau balik daan tante gue kan baru punya babysitter baru buat anaknya jadi mau nitip sama nyokap gue dulu gt karena dia ada acara di pim okelah kita tunggu .
kita nunggu

nunggu

aqua udah abis berapa botol gt

karena capek kita ke starbucks supaya duduk

lamaaaaaaaaaaa banget gilaaaaa !

udah mana kaki gue sakit gt kan yang kiri karena keluar masuk toko2 gitu sumpah sakit banget graur.
terus masih aja gitu kita tunggu .Terus kan nyokap ngambil uang gt kan si atm jadilah cuma gue sama kakak gue berdua di starbucks.
terus di samping kiri gue tuh ada orang jepang cewek-cowok 22nya tuh bertopang dagu sambil senyuk menatap lawan pasangannya tanpa berbicara-_-
aduh gue ngakak gt kan sambil ditahan2 ihihi.

terus gue balik gt kan (akhirnya)dan gue duduk dimobil,gue liat jari supir gue item gt deeh gue tanya kan
gue:pak napa tuh jempol?
tukiyo:ituloh dek kejepit pintu,saya sampe meraung2 gt
gue:....selamat deh pak

tiba2 nyokap gue bilang sesuatu dalam bahasa inggris gt supaya si tukiyo gak ngerti
nyokap:dek mbak tiah told me the story loh..
gue:about his black jempol?
nyokap:yes
gue:what what?
nyokap:so when mbak tiah was ironing my trousers she heard he screamed real hard ,so she run.But because the iron still on my trousers so she run back
gue:-_-and then?
nyokap:she saw he was panting real hard and holding his head with his hands so he look like he was stress out and he scream"aaah help me heeelp heeeeeeeeeeelp!"
gue&kakak:HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAAH
nyokap:hey don't be like that girls
gue:haha you smiling juga gitu

waduh sabar ya pak semoga cepet sembuh deh ehe

terusss pas sampe rumah i feel like i'm in heaven gt deeeh tapi disuruh mandi dulu gt deh jadi males.


Oiya gue baru sadar adek2 kelas gue tuh lucu2 loh mukanya,jadi kalo mereka lewat gt kan jadi gue liatin melulu terus mereka tuh kayaknya ngerasa gue kesel gt ngeliatin melulu jadi mereka kayaknya gak enak gt-_-aduh maaf ya dek maksudnya gak gt.



eh eh upacara gue jadi pengibar bendera gt deeeeeeeeh takut banget sumpah ih semoga sukses amin2
udah ya dadah

Tidak ada komentar: