Selasa, 28 Oktober 2008

bosen deh

Hari ini gak seru dec,gak ada apa2 tuh hih-_-
oiya tapi tadi pas pelajaran ketrampilan gue kan sekelompok sama kadek dan kalvin deng deng!
Yang gue pikirin adalah "apakah gue bisa menyelesaikan tugas yang begitu rumitnya dengan adanya kalvin disamping gue?" aduh bahasa nya gimana gitu ya tolong-_-
Lanjut
Awal2 pas masih ngelurusin tu sumpit gue curhat gt deeeh ke mereka,ahem soalnya yaa daripada diem2an gt atau mereka yang ngomong gak jelas gt soal "kewanitaan" mending gue yakan?terusss okelah mereka dengerin gue nyerocos sambil ngantuk2 gt kayaknya wahahah biarlah yang penting pas gue panggil2 (mereka masih sadar atau nggak) mereka nyaut gt ya woohoo.
Nah pas pelajaran kettrampilannya si kalvin tuh mulai rese gt deeeh jadinya gue bt dan berduaan aja sama kadek hm awalnya gue kan udah ngerti gt deeh basic nya tu sumpit sebenernya disuruh ngapain gt kaaan eh udah rapih2 dan semangat si kalvin melakukan sesuatu yang bikin gue kesel dan akhirnya jatih lah untaian sumpit dan benang yang susah itu-_-.Aduh saat itu juga gue pengen ngapain gt yaa biar puas,tapi karena lagi dikelas dan males dimarahin akhirnya gue cuma ngelempar sumpit ke muka nya yess.

Karna gue kesel banget gue turun kan ke lantai sama kadek dan dibawah gue bisa tenang dan tapih gt ngerjainnya si kalvin belongo aja gt bodo amat deh hehe.Terus gue pindah ke atas lagi karena di lantai gatel2 gt dan SELESAI!YES!
main deh lalalalallaala


pulang

Pas gue pulang gue kira udah sisambut gt kaan sama yang gak enak2 eh ternyata mereka semua pada tidur !awesomenesssssss !!!Oiya yang soal krim pantat di muka gua kemaren itu jadi merah2 gt deeeh akhirnya dikasih gel gak jelas gt malah jadi pink oow biarlah yang penting gak ada lagi tu krim anti gatel untuk pantat punya nenek gua di muka gua lagi .



Terus apalagi ya?hmm oiya nanti malem gue les gt deh males parah hih-_-
eh eh van den bosch itu ganteng yaa gila walaupun mati cool gt deeh kalo masih hidup aja gue kawinin deh atau apa keek gt ya mantep ganteng ya wiwiwiwiwi

may your spirit will always be remain johannes,fuck you colonise my country fuckkk

Tidak ada komentar: