Jumat, 31 Oktober 2008

anjir gue ketakutan-_-

gue baru baca blog nya deel,tadinya gue kan males2 gt kaaan baca2 blog orang dan pas gue baca awal2 nya tuh gue udah merinding gt-_-shit,udah mana lampu kamar gua gua matiin gt (ceritanya mau mengurangi efek global warming-,-)daaan akhirnya sekarang gua nyalain aja daaah bodo amat hi serem.

Kan kan katanya yang soal twin tower di tabrak pesawat gt kaaan,nah berarti bener dong kata si Notredamus?atau apalah itu namanya.Kalo yang gue baca gt buku yang judulya"NOTREDAMUS FAMOUS ORACLE" katanya di tahun sedemikian akan ada burung yang menabrak 2 menara kembar yang akan memakan banyak korban-_-kampret gue  ketakutan gt deeeh terus katanya juga di tahun sedemikian akan ada flood besar2 an di sekitar sambudra hindia dan samudra pasifik atau samudra apaa gt,dan apakah yang terjadi kawan-kawan?tsunami di Aceh,ooouuuw shit makin takut gua.Juga katanya di tahin 2012 akan ada reinkarnasi nabi siapaa gt yang akan membawa suatu bencana-_-.

Shit banget gue takut ah!terus2 akan ada perang dunia ke 3 gitu deeeh katanya fuckkk.

Juga si presiden bush bakal selesai masa berjaya nya di tahun 2009 dan apa yang terjadi?sepertinya si obama yang menang gt.Yang gue bingung kok dia bisa tau ya namanya Bush?Dia kan sempet dikira gila gt sama orang2 di jamannya karena ngeramalin yang aneh-aneh eeeh ternyata beneran.

eh jangan percaya gt an juga deh nanti dosa laigi-_-mihi

Tidak ada komentar: