Minggu, 26 Oktober 2008

besoooooooooooooooooook(?)

halo,eh besok apa coba?hari seniiiiiiiiiiiin walah2 takut gua yaaa hikshiks huhuh heheh(?)-_-

jadii besok gue jadi pengibar bendera gt deeej udah diceritain kan ya?
terus2 yang gue takutin adalaaaaaaaah:

1.Gue lupa pakek kemeja,solusi:gak apa2 kali yakan?
2.Gue gak denger saat sang mc bilang"pengibaran bendera"dan dhinang sama layina sudah maju duluan gue ketinggalan,solusi:ngebut aja mungkin ya..hmm
3.(ini kata ila)saat jalan celana dalam saya melorot dan akhirnya terkapar di tengah2 lapangan-_-,solusi:ambil aja deh,daripada dimainin anak sd-_-
4.Saat jalan gue jatoh dengan posisi kurang indah,solusi:berdiri lagi dan tetep jalan
5.Saat harus membuka cantelan bendera gue gak bisa buka karena gak ada kuku!,solusi:GAK ADA!


waduh-waduh bagaimana ini kawan?kalo yang ke-lima itu benar2 terjadi bisa malu kayak apa gue,udah mana kalo gue malu muka gue kayak kepiting gt kan gawat-gawat.
Gue dari kemaren gak bisa tidur mikirin itu loh sumpah,agak lebay tapi beneran!kayaknya ini tanda-tanda gue haris sholat lagi-_-yaoloooh bantulah hamba mu yaoloh amin amiiin !


eh gue lg chat sama ila ttg ips dan gue kalang kabut nih sekarang!!inilah omongan kita:
il says:
rere
Rere says:
yups
il says:
lo ips apa yang dipelajarin?
Rere says:
ha
Rere says:
ips?
Rere says:
emg ulangan ny akapan ya
il says:
besok
Rere says:
kampret
Rere says:
materi nya apa aja
il says:
makanya gw nanya lu
Rere says:
grrrrrrrrr


aduh pak yuda ,manis dikit ya nanti pas ulangan ,makasih

Tidak ada komentar: