Kamis, 23 Oktober 2008

argh

ih sumpah ya gue lagi temperemental bgt gt deh,eh gt bukan ya tulisannya?bodo ah

jadi ya gue bawaan nya marah2 melulu gt deeh padahal orang2 pada gak salah hmmm kenapa ya?hmmm
oiya gue baru aja pulang dr sekolah yang seruuu bgt ,gue rasanya males gt pulang dan ketemu penghuni-penghuni rumah-_-ih bikin gimanaaa gt,kayak barusan ya kan gue mau pasang chat box eh gak bisa2 stress gt deh kakak gue minta bukain myspace dan gue tolak dengan alasan gue lagi pusing eeeh dia blg alah gue kutuk lo-_-hm sebenernya sih biasa aja tp kesel aja gt...


o iya ini cerita lama sebenernya tp gue mau cerita deh,jadi begini banyak kaan yang udah nyeritain ttg ke-eksisan latah dikalangan angkatan 14?(gue telat sendiri aduh-.-)naaah ada teman sekelas yang parah bgt namanya sitta dan nesya .Oke lah awal2 gue kira separah apa sih latahnya?palingan cuma..hmm apakeeek gt-_-.Terus2 gue paling suka ngagetin sitta karna asik aja gt ehe,terus2 lalo udah ngagetin suka sampe agak parah gt deeeh maaf ya sitt!
terus terus hari apa gt kan gue sama ila fully layina nesya deel dlll banyak deh lg ngumpul2 di kelas,kita2 lagi asik-asiknya ngelatahain yang latah.Ada beberapa percakapan:
gue:sitta glentang!!
sitta:eeh glentang eh GLENTANG EEEH GLENTAAAANG-_-
gue:makan sit makaan!!
sitta:IYA MAKAN AM AM AM
ila:joget sitt jogeeet!!
sitta:IYA YUK JOGET JOGET NANANANA
deel:sadar sit sadar(nepuk2)
sitta:cengok
semua:hahahaha
nesya:eh tapi biasanya yang suka ngelatahin jadi latah loh..
gue:yaa gue sih gak bakal latah (sok nya mantep!)
*tas layina jatoh dari meja*
gue:EH LATAH EH LATAH EEH
semua:HAHAHAHAHAHAH
ila:mampus lo!makanya jangan sook!hahahah

yah begitulah awal kelatahan ini,tp gue gamau lataah gimana ya?kampung gt deeeh-_____-ehe

oiya udah mulai ulangan loh dan gue males belajar gt gimana ini nilai gue?gawat gawat
terus apalagi ya?hmm oiya hp gue belom balik th dari ms.ami waaaa gimana nih aduh-_-


eh gue mau pipis udahan ya,dadaah

Tidak ada komentar: