Rabu, 29 Oktober 2008

drop dead sexy uulala

heeeeeeeeeeey tadi di sekolah seru loooc wihii jadi begini,maaf ya bagi yang ditulis disini gak bermaksud loh-_-

jadinya..entah kenapa anak-anak kelas gua sering blg(maaf ya)"HERI HERI!ROZAAAANOOO" sampe berkali2 gt,gue kira kan merek apakek gt ya mobil balap gt si Heri dan Rozano hmhm anak cowok,masih normal laaah oke sip

Ini terus berlanjut kok mereka jadi sering banget ngomong gt ya?terus kalo abis ngomong itu tuh mereka langsung ketawa-ketiwi gt.Gue bingung,mau nanya males amat diemin aja daaah.

Sampe akhirnya tadi di pelajaran terkahir biologi ,mereka seperti biasa teriak2 gt tapi cuma Heri doang .Terus pas lagi hening-hening nya gt yaa gak hening juga sih kayak ada suara bisik2 gt,dengan bodohnya gue nanya dengan suara toa ke nesya

gue:"NES HERI ITU APASIH?"

nesya:"eh gila lo shhhhhhhh(sambil nunduk2 gt,si ila yang didepan nesya nengok)

ila:"kenapa sih"

nesya:"itu looh Heri itu namanya bapaknya dzikrii!!!mereka tuh kayak mainin nama bapak2 nya gt"

gue:"hoo gt hmhm"

nesya:"naaah kalo yang ucil tuh nama bapaknya Rozano"

ila:"wow keren banget"

gue:"gue kira nama mobil atau apakek gt"

nesya:"iya tuh ucil pacar lo"-_-

gue:"gak yaaa gue cuma bilang ucil tuh sexy-_______________-,BWAKWKAKWKAWKAW"

nesya:HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA

ila:"eh bener tauu satu2 nya kata yang pas buat ucil tuh sexy"

rere:iya iya masa lucu atau ganteng?-_-ya sexy laaah ihi"

deel:"eh eh kenapa sih?ucil sexy?

rere:"hahaha iya tuh sexy yummy lalala"

deel:"yang sexy tuh bibirnya"

rere:"bukan bukan punggungnya"

*layina,nesya,ila,deel mendadak ketawa*

layina:"hahahha waah parah lo ree haha"

dan begitu lah kawan-kawan cerita di saat kelas bio,tapi ini belum selesai!ini sumpah ya tai banget-_-.Jadi pas dikantin:

*gue lagi main "hollywood" di hp nya fully"

nesya:(sambil mukul pundak)"UCIL SEXY UCIL SEXY"

rere:"EEEH UCIL SEXY EH SEXY EH UCIL SEXY EH"

ilanesyafullylayina:"CIEEEEEE RERE SUKA UCIL WOWOWOWO"

rere:"eh eeh taidah dieem dieem!(kan lagi dikantin gt malu amat)

ila:"SEXY UCIL"

rere:"HE UCIL SEXY UCIL SEXY SEXY"

*ketawa-_-*

aaaa sumpah ya kalo pas di depan kakak kelas/adek kelas/teman seangkatan lainnya grrrrr

jadii,saya Amira Madarina dan Nadhire Qamara menyatakan bahwa ucil sexy deng deng!

ingat!posting ini hanyalah lelucon belaka,jangan dianggap serius mana mungkin gt yaa gue suka ucil-_-

jangan geer kau cil-_-

Tidak ada komentar: