Sabtu, 25 Oktober 2008

burger grillllllllll

maaf baru posting sekarang ehe,
jadiiiiii
kemaren gue ila debi fully sadia sitta nesya ke burger grill gt deeeeh asik deh yay.
tadinya kan hampir gajadi gitu karena gue latihan upacara-_-aaaaaand bisa!yes gue pergi lalalala
kita kesana naik mobil nya sitta

sampe disana...
kita ambil tempat yang outdoor gt deeeeh jadi agak bau-_-gak sih bau banget!anjing!
lalu2 kita pesen dan foto2 masih normal,lalu karna bau nya mantep kita pindah tempat
terus kok tiba2 kok banyak yang udah pergi ya?jadi sisanya cuma gue ila fully dan debi .Fully dan Debi main2 di dalem foto2 di playground gt deh gue sama ila lg bayar gt.Nah kan uang nya kurang jadi si ila manggil debi dan fully ......lama banget sumpah gue mau ninggalin ada tas2 gt terus gue suruh mas2 nya manggil kok dia malah ngangguk doang tapi gak manggil?-_-
teruuuuuuus mereka datang oke bayar udah sip gue juga mau main dooong lalu kita berangkat ke playground tadi.

wi wi main2 gt asik ,oiya si debi bawa slr jadi seru gt deeeh
teruuuus kita lagi asik2 main tiba2 ada anak nyolot (cowok)pakek baju kuning bilang
nyolot:ih kok udah smp masih main begituan siih???!

DUAAAAAAAAAR

amarah bergelojak(-_-)

gue:kok nyolot sih?grrr
debi:iya tuh dari tadi,gue sebel gt deeh
fully:iya bilang aja mau main tapi gak berani
ila:he eh

*lanjut main*

lalalalalalalaalalalalalalala

terus gue bilang:
gue:eh kalo anak2 itu masuk kita langsung nguasain tempat perosotannya yaa..(maksudnya ambil tempat masing2 gt jadi mereka gak berani naik ehe

teruuuuuus,tiba2 ada mbak2 gt kan sama mas2 masuk gue kira salah satu "crew" anak nyolot kuning itu-_-gue langsung naik kan ke perosotan dan gue bilang
gue:ayo naik!
semua:......
*baru sadar*
gue:ehe-___________________-

ternyata itu tuh mbak2 pelayan burger grill !kayaknya dia tuh employee of the month gt jadi mau difoto disitu-_-malu deeeh ugh


terus anak nyolot itu masih saja nyolot udah2 kita cuekin aja deh daripada gimana gt gawat
terus tiba2 segerombolan anak baju kuning nyolot itu dengan "crew" nya yaitu anak2 lain dan orang tua mereka masuk!dan mereka sok2 bilang begini:
kuning(si nyolot):eh kok mereka udah smp naik perosotan siih?apa gak roboh?(sambil gendong adeknya yang masih batita gt deeeh)
pinky(crew kuning):iya tuh aku aja 13 kg
*ya ampuuuuuun gak sadar apa badan lo deeek?liat tuh badan segede pisaaaaang yaoloooh*
yang lain pada ngoceh:iya aku aja 10 kg aku aja 15 kg aku aja bla bla bla kg lalalalalalalala


terus kan sesuai misi gue teriak "ayo naik yuuuuk gak akan roboh kok ayo yuk temenin aku yukyuk"terus kok gak ada yang naik ya?jadilah gue yang diatas gt-_-
terus kan yang lain udah pada males gt akhirnya kita cabut keseeeel banget sumpah yaaa iiih!


eh gue mau cerita lagi tapi gue post lagi ya(jadi kesannya banyak ehe)
dadah

Tidak ada komentar: