Senin, 27 Oktober 2008

akhirnya

aduh baru pulang gara2 si maam ugh,ada ila loh oke gak penting lanjut.

tadi upacara akhirnya selesai juga,sumpah yaaa gue tuh sangking mikirin bagaimana cantolan tu bendera bisa kebuka gue lupa soal gerak jalannya atau apalah itu namanya-_-

jadii kan pas deel bilang "pengibaran bendera merah-putih" si dhinang bilang sambil bisik2 gt "luruskan,lurus" jalaaan nah pas jalan tuh gue bingung sendiri gtt-_- dan jadilah gue salah kaki dan kalang kabut dan kesannya jadi kayak lari grr.Terus pas udah sampe di tiang inilah waktu yang sangat menentukan!bahasa gue gimana gt ya-_-gue pencet2 gabisa2 dan ternyata bisa!YES!udah sampe situ aman laaah terus2 pas naikin bendera nya kan gue pelan2 gt jadi nya terlambat bgt huuh teruss pas balik layina keserimpet gue salah kaki lagi wawawawawawawa.Hancur,maaf ms.ami.

Eeeeeh tau gak siiih looo si jella itu looh sumpah ya naik pitang bgt gue sama dia aaaaaaaaaaa malesin!!kemaren masa dia tiba2 memukul area sensitif gue-_-apa coba?eheheheheeh.                 Terus barusan ini dia naro krim anti gatal untuk pantat punya nya nenek gua di muka gua,AAAAAAAAAAAAAAAAAAA SUMPAH YA KESEL BANGET GUE YAOLOH GRRRRRRR,terus ya tiba2 dia duduk samping gue dan meluk gt tangannya di leher gue okelaah gpp eh tiba2 nyekek dan nyakar-_-fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuck!!

Oiya hari ini gue kesel gt deeh gara2 itu anjing bt abis sumpah pengen gue gigit(?)

udah ah

Tidak ada komentar: