Sabtu, 25 Oktober 2008

grr

gue agak2 annoyed sama mbak gue yang berumur 50tahun ini,dia tuh ya agak bau-_-dan juga suka ikut campur masalah kita2 gt deeeeh juga muka nya membawa hawa amarah grrr bangets !


terus apaya?oiya!besok upacara lagi ahuaheauehu gue takut cantolan bendera nya gak bisa dibuka gt deeeh karena gue gakpunya kuku-_-setiap gue nginget tu upacara ya perut gue gak enak gt deh kayak ada apanyaa gt.Pokoknya nanti pas upacara kayaknya ada feeling bakal gagal deh ugh takut gila kenapa juga gue minta jadi yang ngangkat bendera ya?goblok parah yaoloh
Eh barusan gue liat ada yang ngikutin lirik nya si katy perry gitu deeh,judulnya "i kiss a dog"(?) buset aneh gt video nya dia bawa-bawa anjing gt .



eh usb buat ipod gue ilang gt deh aduh bt ya-_-oiyaoiya si jella mau disini looooh sebulan karen ibunya mau les fashion gt deeeh asik2 ada temen ehehehehehehehhe.

Tidak ada komentar: