Jumat, 31 Oktober 2008

nesya's suprise birthday party!

(^)nesya dan oya emuuuuuuuuuuuuuuuahh!!

eh maaf ya telat posting kemaren gak sempet gt deeh abis asik pesta2 uulala.Lanjut,gue deel ila fully layina hmm siapa lg ya?lupa-_-gt gt laah ngerencanain ultah nya nesya ,asik!Jadilah kita berunding-runding soal itu eh gue ceritain detailnya aja yaaa mihi.

Nah pas udah hari h nya tuh kan pelajaran terkahir pelajaran fisika sebelumnya matematika jadi kita ngobrol2 gt soal itu bisik2,si nesya udah kayak curiga gt kaaan nah yaudah kita udah selesai ngomongin itu pas bel kita cabut.Tapi ada kejadian gt deeh nesya nya nangis-_-weleh kita jadi gak enak gt kaan kita kasian gt,tapi bakal lebih kasian lagi kalau ternyata gak ada suprise gt ,jadilah gue nyemangatin teman2 supaya tetep semangat .Teruuuus kan kita ke loker gt dulu kan si nesya sama gue dan ila,terus dia kan masih nangis gt kaaan diliat sama anak2 cowok gt.Terus awalnya si Albi sama Qodry yang nanya ke gua :

albi:"eh kenapa si?"

qodry:"iya kenapa?"

gue:"emmm"(gue gak enak gt kan mereka gak ikut)

*terus gue pergi*

nesya:"HUHUHUHUHUHUHUU"-_-

ila:"aduh nesya"(sambil meluk gt kaaan)

gue:eh berenti dulu nes mata lo masih merah tuh nanti diliat loh

nesya:*kucek kucek*

albi:"eeeh re kenapa siiiih?"

qodry:"iya!kenapa sih!"(sambil narik gt,mana gue lg buru2 shits)

arvin:"IYA KENAPA KENAPA?!"

rere:"-_-jadi yaa bla bla bla bla

qodalar:"oooooooooh"

*gue lari ngejer*

pas udah dibawah

gue:"deel deel!"

deel:"ya?"

gue:"ayo ayo gimana nih?oiya!layyinaaa.."

layina:"ape"

gue:"ayo sesuai rencana tadi yaa daaaah"

layina:"ha?ooh iya iya"

kita langsung cabut gt kan naik mobilnya sitta dan ke rumah gue dulu buat  ngambil barang lemparan seperti:tepung bubuk cocoa dan mentega(?)

teruus pas sampe sana kita gusrak2 gt kaan panik dll terus beberapa saat kita nyampe rombongan rana juga udah nyampe wihii jadilah kita sembunyi dan SUPRISEEEEEE

si nesya nya jadi ubanan gt deeeh-_-

abis itu kita makan2 sumpah ya gue makan nya banyak abis,jadi malu deeh mihii

eh gue mau posting lagi tapi gak disini yaa dadah 

ps:gue belom masukkin foto2 nya karena kabel nya ilang-_-

Tidak ada komentar: