Rabu, 22 Oktober 2008

blog baru!

akhirnya gue buat juga blog baru YES!
soalnya blog yang lama gue tulis pakek bahasa inggris gt deeh,sok?nggak iseng aja masa gue ngomong2 sama temen pake inggris gt ya kan aneh yaudah gue tulis di blog aja ,juga kan gak akan ada yang tau ini karena gak gue publish(itu dalam pikiran gue-_-)aaaaaaaaaaaaaand yup ada yang tahu dhila berhasil nemuin kok bisa ya?ebuset-_- yaudah gue bikin blog baru aja kali ya biar seru nanti kapan2 gue kasih link nya deeeeeeeeeh .

gue tanya dulu cara bikin link itu gimana-_-


oke jadinya kemaren tuh ya sial bgt gue pagi-pagi hp gue udah disita sama Bu Endang aaaaaaaaaaaaaah kenapa sih kan udah diluar kelas gt juga kan ulangan udah selesai grrrrrrrr
juga gue buka hp ada alasannya loh tp gak usah cerita deh kasian orangnya-_-

lanjut

siangnya kenapa ya?bentar lupa,hmm
oh karya gue dapet nilai jelek gt deeeeeeh padahal udah susah bgt bikinnya T_T terus2 kan pulang nya si nesya ngajakin ke bp terus ke burger&grill gt kan tapii tiba2 sasha ngajakin ke h/s buat nemenin tepi ngambil cd dari arya atau apalah gt .Wah asik2,h/s kan bagus ya sekolahnya?-_-pengen liat lumayan karena gue sma gak boleh masuk situ kan lumayan bisa ngeliat sekolahnya asiiiik.

Jadi gue batalin acara senang-senang gue pengen liat h/s gue telp nyokap pakek hp nya sitta EH GABOLEH-___-udah mana dimarah2in gt deeeh blg nya gue gak tanggung jawab bla bla yada yada etc z.
Terus kan gue blg :
rere:"yaaah kok gt sih mah kan aku pengen pergi!!please please!"

nyokap:"tidak tidak kamu tidak bisa kemana2 kalau hp itu belum kembali"

rere:"ah elah kan ada tukiyo(supir)"

nyokap:"tidaaaaak tidak bisa"

rere:"kan udah mau ganti ini mah"-_-

nyokap:"%$#@*& kamu!!masa hp kamu mau kamu kasih ke sekolah hah?!!"

rere:"gak yaaaaaa itu bisa diambil lagi tauk"nyokap gue kayaknya gak ngerti konsep nya gt

nyokap:"pokoknya tidak rere langsung pulang kamu!"TUT mati

.........................gue diem sesaat gt kan terus nangis-________________________-
HAHA cengeng amat yak?terus kan ada ila nesya sama fully kalo gak salah disamping gue mereka bilang:
ila:"aduh"
nesya:"oke biarkan lah semuanya turun(maksudnya air mata gt-_-) kayak gue pas gue disita gpp2"
ila:"udah re nanti juga balik hp lo tenang aja"
fully:"iya re yang sabar ya"
nesya:(ngangguk2)
rere:"gue bukan nangis karna hp tauu gue nangis karna gak boleh pergii!!-_-
ila&fully:hah?
nesya:(diem)
ila:"haaha gue kira karna hp lu"
fully:"haha iya gue juga"
rere:"bukan2 itu mah terserah deh ,masa gue gak boleh pergi2 sih males amat!"
-____________________________-



dan akhirnya waktunya pulang sasha masih minta2 buat ditemenin gt kan ,aduh maaf gak bisa ya
terus2 pas jam 6an gt gue les privat dirumah gue lupa gt terus kan gue pake ipod jadi gak denger kakak gua lagi ol dia blg
jeje:"anjing dek!kita les ya?"
gue:......
jeje:"DEK!"
gue:"apa?"
jeje:"itu mbak vita udah diluar tuuuh buakin pintu gih!"
gue:"hah iya?ah nggak ah nanti gue yang dimarahin lagi"
jeje:"aduuuuh cepet bukain!gue lagi pake baju kayak gini nih!(dia pakek celana sama kaos seperti biasa,alasannya ngasal bgt sumpah)
gue:"apaaan bajunya sama gt"
jeje:"UDAH CEPET!"
gue:GRRRRRRRRRRRRRRR

*bukain pintu"
gue:"halo"
mbak vita:"Lama bgt sih!pasti tunjuk2an deh!"
gue:"ehe iya"

untung nyokap pulang agak malem cihuy deh ,terus pas dia pulang dia minta penjelasan gue gt soal hp .Oiya sebelum nya gue dimarahin lagi karena belom makan bekel-_-
oke gue jelasin dan dia kayaknya agak2 gak enak gt kan kok tumben gue ngomongnya nyantai dan dia tidak lalu gue agak dibela sedikit hmm.


Terus kan gue balik tuh ke kamar belajar biologi tapi gak belajar juga sih main gt hehe.Tiba-tiba nyokap gue teriak"
nyokap:"Adek!!kamu malem ini malem ini mau tidur sama siapa?"
gue:"Terserah"
kakak:"aaah aku mau tidur sama mama dong"
nyokap:"gantian dong kak masa kamu udah 2bulan tidurnya sama mama melulu"
kakak:"mama mau aku gak bisa tidur semaleman?"(mendadak aleman)
nyokap:"dek kamu tidur sendiri di kamar kakak gpp kan?"soalnya ada connecting door gt deh dari kamar nyokap ke kamar gue&kakak
gue:"bisa kok"
nyokap:"yaudah deh terserah aja"

nyokap gue kayaknya mau nunjukkin rasa sayang gt deeeh tp malu-malu jadi sok-sok nanya mau tidur sama dia atau tidak huehe jadi geer gt gue lalallaallala.


oiya ada tugas dari ms.ami yang belom gue kerjain udah ya dadah

Tidak ada komentar: