Rabu, 14 Januari 2009

yaya

jadi tadikan mau latihan basket gitu kan(akhirnya)tapi gue agak-agak lebih tertarik untuk pulang aja dan melakukan sesuatu yang penting.

Jadi si ila udah ngoceh-ngoceh minta gue buat ikut aja gt kaan gue udah berapa kali gt udah nipu dia bilangnya ikut tapi nggak terus kenapa.Terus gue pikir-pikir kakak gue pulang jam 4an nyokap gue jam 6an basket selesai jam 4.30,kakak gue kalo gue goda pakek headset juga paling mau gantian gt kaan untuk melakukan sesuatu dan nyokap gue pasti ngebolehin lah main bentar gt (soalnya gue gak boleh ol malem shit).Terus akhirnya gue ikut latihan hari pertama minta tukiyo bawain baju dan latihan.

Awal-awal gue kira gak jadi gt kaan jadi gue beli mi dulu makan,tenyata jadi dan kita semua langsung ganti baju terus mulai latihan.Pertama lari,okelah lari masih oke oke aja terus kayak disuruh stepping atau apalah gt masih oke oke aja cuma agak aneh aja bentuk badan kita geter-geter gt hm.Terus pakek gerakan semacam nari gt jadi stepping lari setengah lapangan jaga-jaga mundur pegang lantai terus lari sampai ujung,itu berkali-kali jantung sama nafas gue udah aneh gt .Terus disuruh gerakan apa gt(bukan gerakan juga sih)kayak lompat terus jongkok terus kaki kita kebelakang jadi kayak posisi push up atau semacam gerakan dance gt-_-nafas gue sama perut udah ngamuk dan perut gue kesakitan karena baru makan goyang-goyang.Sumpah gue liat kesamping pas masih stepping tuh masih oke oke aja,terus pas udah mulai gerakan "dance" itu udah gak karu-karuan gt-_-.

Terus gue pengen minta duduk gt kan tapi malu-_-terus dipaksaian terus shooting lari-lari oper-operan terus main bentar gt kan.Oiya gue favorit banget sama deel sama sitta (K).

Terus pas pulang gak ada yang jemput gt terus gue naik ojek si pak satpam dan nyampe.

Terus gue langsung ol dan bener aja kakak gue mau kalo digoda pake headset(punya dia rusak gt)Terus si mbak gue yang dititipin dari lampung si kukun pamer-pamer punya belalang gt hih.Sumpah ya itu tuh belalang paling gede yang pernah gue liat dan tentunya teriak-teriak sumpah bukannya lebay tapi emang gede banget ijo lagi!

eh add gnadhire@hotmail.com dadah.

Tidak ada komentar: