Selasa, 06 Januari 2009

sapi pijit sapi kerempeng dll

hm ada sedikit kaitannya sama si vampir2 itu

Jadi tadi kan pas dipelajaran ketrampilan kan si ibu itu lagi diem gt kan terus si ila lagi baca eclipse.Gue tiba-tiba dapet ilham buat nanya gt kan conv:

gue:la emang si vampir2 itu gak jijik apa ya minum darah gt kalaupun emang udah makanannya susah amat ngambil singa gunung atau beruang kalo gue jadi dia mah ngambil yang deket aja burung kucing atau kambing yang suka makanin rumput rumah gue(baca posting kambing pim)yang deket2 aja gt.

ila:nggak loh kan gini  kayak yang lo pernah bilang si sapi pijit itu

gue:(motong)hah?sapi pijit?

ila:iyaa sapi pijit kata bokap gue tuh sapi nya dipijit2 supaya daging nya enak banget yang lo bilang kerjaan sapi itu dipijit-pijit terus minum champagne!

gue:ooh HAHA gak dipijit tau lari2 di ranch gede gak stress gt

ila:ya gt lah pokoknya kayak lo pasti lebih mau daging sapi pijit kan daripada daging sapi kerempeng?

gue:hm iya iya

terus kan pas pulang mobil gua dipake kakek nenek gue gt kan ,gue bingung mau pulang pake apa yaudah terus ikut jemputannya nesya layina liza arysi sama lupa adek kelas gt.Si nesya nanya ke gua conv:

nesya:re,sebenernya tuh bla bla bla (gak denger lagi ngelamun) apa sih?

gue:gerhana itu eclipse............................

nesya:...................................................................................

gue:(nunggu si nesya ngomong "oh"-_-)

nesya:BUKAN sebenernya tuh bahasa inggris nya apaa?actually kan?

layina:iya iya

gue:oooh (malah gue gt-_-)

terus kan gue ceritain soal sapi itu terus ternyata si supir nya gak masuk ke dalem masjid itu kan hm gue agak panik karena gue jarang nyebrang sendiri,tapi ternyata setelah berjalan dan bertengger di pinggir jalan ada anak cowok gt mau nyebrang tapi nekat.Gue tadinya mau ngikut tapi motor nya ganas-ganas gajadi deh hu,terus gue liat mobil2 udah pada melanin mobil nya gt kan gue bingung kenapa melan ternyata ngasih gue jalan tapi gue malah bengong gt--"sampe akhirnya sepi bener2 sepi baru jalan padahal cuma berapa cm gt malu-____--.

Terus gue ngaku2 gue jalan kaki gt deeh dan dibilangin hebat huahaha!gak sih biasa aja .

Tidak ada komentar: