Jumat, 16 Januari 2009

kondangan

jadi tadi gue ke kondangan gt deh sama kakak,kakek dan nenek.

awalnya gue agak minder gt kan soalnya nyokap gue bilang"jangan malu-maluin ya pake baju yang bagus"-_-oke gue pake baju yang 'bagus' tapiii gue masih minder gttt soalnya kakek sama kakak gue kan kan ya tinggi gt kan tapi gue nggakT_T(kalo nenek mah emang gapapa pendek(?)).

Terus ya kakak gue juga agak malu gt kan gue hm.....pendek-_-terus maksa-maksa buat pake high heels yes!jadi keliatan tinggi gt kan tapi dia juga pake jadinya ya sama aja....

Teruss pas sampe sana ternyata orangnya pendek-pendek-_-isinya kakek nenek semua gt deeeh jadi serasa paling muda cring cring terus pas gue abis ngambil roti apa gt kan gue melihat seseorang yang gue kenal..................gue liatin terus gt kan kayaknya pernah liat deh hmh hm ting!orang itu adalah noven-_-tapi kok noven pake kerudung dan kemben batik kebaya norak gt oke ternyata cuma mirip dan gue merasa seperti itulah noven mukanya kalo udah gede hm hm terus pas gue balik badan ada OYA!bukan oya asli tapi miriiiip banget sama oya kayak udah ibu-ibu gt-_-wih banyak amat ya yang gue liat pas udah dewasa terus kenapa......

Oiya tadi beli marmut gt deh buat si jeje buat di bedah,satu kita biarin satu mai dipelihara kayaknya.Namanya bob sama matilda deng deng!(bob jelek amat ya)

hhhhh

Tidak ada komentar: