Kamis, 01 Januari 2009

Bintaro 1 Januari kota hantu

Jadi gue diceritain nyokap gue gt kan sebenernya sih taun baruan yang kemaren gt ehe telat-_-.

Jadii pas dirmh tante gue kan kita abis selesai makan2 gt terus ya kita ngobrol2 gt teruus tiba-tiba nyokap gue bilang:

mama:eh mau nyoba lari pagi besok dibintaro?

semua:..................................

mama:masa ya gue pernah loh pas malem tau baruan tidur jam 7.30

om:ahahaha jam segitu

mama:iya!terus kan ya gue bangun-bangun dikit buat pipis gt gt kan yaudahlah pas jam 4.30 bangun gue udah seger banget lari keliling bintaro.

gue:wow

mama:terus kan gue lari keluar kompleks ya,sumpah itu bener-bener gak ada orang satupun asli!motor lewat sekali aja gaada bener2 kayak kota hantu deh bintaro hii.

kakek/kenda:berarti emang semua orang tuh ngerayain taun baruan sampe pagi ya

tante:hoiyalah mereka baru pulang jam 4 si kak pipi(nyokap)udah seger lari2

om:berarti cuma kak pipi doang ya yang tidur jam 7.30 bener2 hahahahahahaha!

hm jadi begitudeh bintaro kota hantu wiiiiiiiiiiii

Tidak ada komentar: