Rabu, 14 Januari 2009

nyokap....

eh gue kecepetan posting ya bodo

Jadi gue masih ol terus nyokap gue bilang:

nyokap:dek kalo mama bilang matiin,matiin dong.

gue:yah mah bentar dong baru aja nyampe

dia kekamar dia buat ngambil baju (mau mandi)

nyokap:dek pegang dek(sambil ngasih sesuatu yang pink)

gue:apaan nih?

nyokap:pegang yang kenceng ya (lalu dia mundur supaya benda itu melar,setelah gue perhatikan benda itu adalah celana dalam-_-)

gue:APAAN SIH MAH!(ketarik gt kan-_-)

nyokap:hmpf(ngelepas tarikan dan sekarang menggantungkan celana itu ke pegangan pintu yang menurutnya lebih kuat daripada gue dan mulai menarik-narik sendiri-_---)

kakak:MAH NGAPAIN!

gue:ADUH ADUH

nyokap:(nyengir)abiss sempiittt!!

gue:pentiiing abis

nyokap:ih gamau melar,bagus juga nih celana dalem....

-_-

Tidak ada komentar: