Sabtu, 10 Januari 2009

hu

hm gue keracunan susu basi gt deh shit .

Jadi tadi pagi kan rencananya mau nganter kakek-nenek gue ke bandara buat balik ke lampung terus nyat jum'at balik lagi gt.
Gue bangun jam 6an kerena udah kebiasaan gt mhm,teruus gue keluar dengan keadaan masih agak2 gak sadar gt kaan terus nyari minum.Gue pengen yang dingin-dingin jadi gue buka kulkas cari yang dingin dan yang ketemu adalah susu.Berhubung tu susu udah tinggal sedikit pas gue kocok,yaudah gue minum dari tempatnya aja dan pas nyampe dimulut gue rasanya agak "funky" gt deeh tapi tetep aja gue telen.

Abis itu gue nyoba lagi buat tidur tapi kepala gue mulai agak gakenak juga perut gue mual gt kan.Terus pala gue muter-muter gt deh perut juga kayak dikocok-kocok dan gue keluar lagi karena curiga sama tu susu dan gue liat tanggal expired nya adalah 5 januari 2009,deng deng!
Tapi gue cuekin aja gt kan gue pikir susu ini bisa ngapain sih jadi ya diem aja walaupun sakit-sakitan gt.Ternyata emang jahat,gue makin gaenak gt terus bilang sama nyokap kalo tadi gue minum susu basi lalala terus gak boleh ikut gt oke deh .
Karena enek gue gamau makan apa-apa gt deh sampe jam 3an ini nyokap gue baru pulang akhirnya ngebeliin si new moon itu yes!-_-tapi ada yang lebih menarik ternyata dibawanin donat juga gt dan gue akhirnya makan ya lumayan banyak dan ternyata perut gue ngamuk dan muntah.........
Terus ya kayak diputer-puter gt dan sekarang gue mau puasa makan donat dulu deh,kapok.-_-

Tidak ada komentar: