Minggu, 25 Januari 2009

hm!

udah agak lama gak posting gara2 gak ada kejadian seru gt deh hm.Terus terus kemaren baru aja ada kejadian yang (agak) menarik,gak menarik juga sih karena guenya rugi.

Jadi dari semalem nya gue udah gak enak badan gt kan terus berlanjut sampe besok paginya.Kan kan gak enak badan gt jadi makan gue jug agak2 males gtt tapii pas ngeliat ada udang gt gue akhirnya mau makan gt deh hm!
Terus gue tidur gt nunggu nyokap balik dari bekasi kerjaan apalah gatau,teruus bangun2 kulit gue gak enak gt gatel2 merah pula tapi gue cuekin.
Terus tiba-tiba rumah gue rame gt ternyata ada tante om dan anaknya gt,gue udah makin gak enak gt kan kulitnya gatel-gatel gue kasih tau nyokap dicuekinT_T.
Akhirnya pas gue bilang sama nyokap gue terus gue tunjukkin baru deh dia panik sendiri emang dasar hu!

Teruuuuuus langsung semuanya sok2 panik gt deeeh padahal udah gue kasih tau dari kapan gt ih!!terus terus dikasih apatuh incidal atau apalah buat ngempesin tu bengkak sama merah daaan berapa jam udah normal lagi huuiuhiuhhiuihiuhi!!!-_-

Nah malemnya gue mimpi aneh gt deh,hampir sama kayak mimpi nya si ila tuh yang dia dikawainin sama kakek2 ihihi tapi beda.

Jadi gue mimpi gue disuruh nikah sama kakek2 tua anjing kempot terus item banget dan ada beberapa hal yang gue inget banget yang gue bilang dimimpi gue:
*kakek itu item banget,tapi gak item 'item' gt tapi kayak sawo mateng yang kematengan
*kakek itu keriput nya luar biasa berkerut2 gt terutama mulutnya-_-
*kakek itu bongkok luar biasa seakan2 gak bisa berdiri tegak gt(emg iya gt hm)
*kakek itu jari kaki nya setengah semua!!!maish ada tapi setengah2 gt looh seyem
*buntut kakek itu kenapa gt lupa
*kakek itu ngajakin gue jalan di pantaiT_T

Terus gue kan protes gt kan kenapa harus nikah terus kakek gue bilang:
kakek gue:hm yaudah deh kamu gak usah nikah nih kakek nemuin kolam berenang mini (!@#$%^?)
gue:yes yes yes!aku mainnya diluar ya-_-
kakek gue:hei kek gajadi nikah ya,kamu mau apadeh apaaja boleh
si mantan calon suami:hmm saya minta BATHTUB kamu yaa
kakek gue:ok ok
gue:........


oiya kalo si kakek itu jeleeeek luaaar biasa pas dipantai dia telanjang dada gt!!!bayangin muntah nya mau kayak apa gue ih!

Tidak ada komentar: