Kamis, 01 Januari 2009

new year

hm judulnya banyak yang sama ya terus kenapa.

happy new year!!akhirnya 2009 juga ,ga sih biasa aja gak seruu sama sekali "party" keluarga mhm.

Jadi ya gue nyokap kakak sama mbak2 lainnya kan otw pulang dr rmh tante abis makan2 gt kaaan ,sumpah makanan nya enaak banget mungkin karena laper ya?-_-ya bodo deh yang penting itu tuh enaaaak banget apalagi ayamnya!mmmmmmm.

Oiya pas disanan kan ya gue sama kakak gue agak dimarahin sedikit karena baca melulu bukannya bantu2(orang udah rapi gt)jadi ya kita menyendiri sendiri gt deeh di meja makan yang lain di ruang tamu haha hihi gt dan gue keterusan makan selada sampe ngerasain adanya kontraksi braxton hicks atau apalah gt.Teruuus pas sampe dirumah cuma tinggal setengah jam lagi gt kaan sampe new year's eve terus kita nonton gt teruus 5menit sebelum 2009 udah pada banyaaak banget yang ngirim selamat tahun baru lalala terus pas countdown di tv 5 4 3 2 1 HAPPY NEW YEAARR!! gue keluar dan ternyata kembang api nya udah lewat-_-.

Teruuss abis itu cuma nonton si harry potter di trans tv abis itu tidur deh ,ternyata gue lebih capek daripada yang gue kira gt mhm yeah happy new year!!xoxo

Tidak ada komentar: