Rabu, 11 Februari 2009

yaya selamat ulang tahun 14 yeay.

Oiya kemaren tuh kan kan tim basket (dan gue) ke db tring. Buat tanding gt kaaaan seru dan deg-deg an walaupun gak main-_-. Terus kan kita ke sana nya pake mobil sitta sama nindi gue sama ila sitta irma nesya dewi deel layina tami ngobrol2 hahahihi. Terus pas sampe sana kita masuk gt sama yang lain terus duduk2 ngeliat pl sama hsks cowok lagi tanding dan ada azzahra! terus ya makan dulu ngobrol2 sambil ngeliatin terus kita main! ya gue nggak sih ya manager apalah itu yang penting bisa ikut ngeliat hihi. Lalu kan pindah tempat gt kan terus nulis2 nama terus ngambil foto terus mulai! sumpah deg-deg an nya parah karena nilainya tuh pasti selalu beda satu angka doang gt jadi hm ya cool(H).  Terus si ibu indri tuh nafsu sekali ya kawan-_- dia teriak-teriak di pinggir lapangan dengan suara 'wow' banget. Sampe agak2 menggeram gt dan setiap dia teriak kayak "PASSING PASSING!!!" atau "ILA JANGAN BENGOOONG!LIAT LAWANNYA!" ada juga "BAWA SENDIRI BAWA SENDIRI!!!" nih ini juga nih "DINDA JANGAN TELAT MASUK!" lalalalala jadi malu gt deh hm:$. Dan....kalah-,- gapapalah 11-15 ini terus ngumpul bentar abis itu ditraktir makan terus balik! Gue ila sitta deel layina nesya tami sama irma ke mcd dulu makan abis itu pada pulang dan gue sama ila yang paling terakhir gt deh hm, dadah!

Tidak ada komentar: