Senin, 02 Februari 2009

galaxee trvn

jadi gue sama ila dateng jam 10.30 gt kan.Udah rame sekolah,jadinya kita markir mobil disebrang terus jalan gt.Terus terus masuk gt kan ngeliatin tiket lalala teruus nyari yang lain dan ketemu Debi Tita Sadia Deel Nesya Sitta dll dan kita gabung gt.

Teruus kan ya kita bolak balik ke tengah terus keluar lapangan gt kan buat ngeliat band-band apa gt terus mana ujan gt jadi si dance narinya di tengah apa itu namanya lupa.Teruuus abis ngeliat dance gue sama ila pulang dulu gt kaan abis beli makan dulu terus balik dulu deh ke rumah ila hm!Ol bentar terus nonton mamma mia!(akhirnya-_-) sama mulan II kalo gasalah tapi gasampe abis gt udah keburu jam 5 an gt terus ganti kaos gt terus ke pj lagi

Ternyata pas udah sampe sana udah rame banget!Kan kita nyebrang lagi gt kan terus ketemu sama itu ahuaehauhe-_-kaget campur seneng wehehey terus kan kita masuk ke gerbang pj banyak alay yang manggil2 gt deeh kayak "neng!neng!" atau "anak pj yak??!!" atau juga "priwiiit sini dooong lalala" malesin gt terus si ila tiba2 lari entah kenapa dan gue harus tarik supaya nggak lari.Terus ya disamping kiri tempat nunggu kalo kita pulang itu juga udah rame luar biasa ya akhirnya kita masuk nunjukkin cap daan ternyata didalem lebih rame....Akhirnya kita naik ke atas gt deh hanya anak ph (H) nggak ya malemnya juga banyak non pj naik gt-_-

Diatas ketemu rani dewi sitta sasha bella tabitha terus....lupa.Abis itu kan keliling2 gt deh ngeliat artis2 daaan papasan sama si killing me gt deh,wihuihihhhi!nggak sih biasa aja gak ada si itu hm tapi tinggi2 jadi ya hm......wow.

Terus pas malem kita pada turun gt deh duduk2 terus pas no talent kan kita ke depan panggung gt yang ada pager pembatasnya gt deh terus ternyata tabrak2kannya (apa itu namanya lupa-,-) keras gt kan.Emang sih udah dibilangi disuruh gak usah jagain karena kita cewek bala bla tapi kan serem gt yang dijagain sebelan kanan doang gt sementara yang kiri dikit.Jadilah deel ila tita dan gue dan mungkin ada lagi yang lain megangin tu pager terus ya goyang2 dan perut mas mas gt nabrak2 tangan gt deeh deel sama gue hm ya cekikikan gt karena pas lagu suicide phenomena dia teriak2 heboh gt kan terus pas nyanyiin lagu apa gt si killing me dia cengok gt diem hihi lucu.

Terus kita kuyup gt,nggak sih gue nggak (belom) terus pas  changcuters kan gaboleh didepan panggung lagi gt kan akhirnya kita keluar gt hu:').

Terus gue ila sama sadia udah mau nyari2 spot buat ngeliat gt kan tapi gak ada-_-dan akhirnya ngedumel-dumel disamping panggung gt sampe akhirnya...

sadia:aaah gimana nih mau ngeliat ah!

ila:iya nih gak keliatan shit

gue:hm....ah!AAAAAAAAAAH!!!

pada nengok gt kebelakang

semua:WAAAAA AAAAAAA WAWAWAWA AAAAAAA

gue:ITU KAN ITUUU ITUUU AAAAAAA

semua:AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

ternyata pas ngedumel-dumel gt si gitaris sama si drummer lewat gttt naik keatas panggung dibelakang gt untung aja sempet teriak ya hahaha!

Terus kan gak kelihatan:') jadi akhirnya gue sadia ila tita naik kursi tapi gak cukup akhirnya sasha ngasih spot buat gue ikutan naik ke atas meja daan KELIATAN!yes!tapi kuyup lagi gtt.Terus pas lagunya si racun itu gue pulang sama ila supaya gak macet dan gak kena macet gt dong wiwhihihih dan sampe rumahnya si ila kan nginep gt deh ganti baju ngeringin rambut pipis lalala makan dulu ol dan nonton film tidur!

cie galaxee nya sukses sold out!+_+

Tidak ada komentar: