Sabtu, 14 Februari 2009

Happy Valentine!

Tadi ke pim gt dan rata-rata orang-orang tuh pada berpasangan dan bawa mawar hhh-,-.

Terus kan kita berangkat jam 2 an gt dari rumah nya sitta sama gue ila sitta nesya fuly debi dan nissa, sampe sana beli tiket kuntilanak beranak yang sebenernya gue males nonton karena takut gue takut....tapi akhirnya nonton juga.

Abis itu makan dulu gt deh di shiok apalah itu daaan agak lama karena soal pembayaran karena kita minta beda bil gt deeh jadi kita telat masuk. Tapi kan gue malah seneng gt deh telat masuknya karena takut dan males nonton ihi.

Jadi pas masuk tuh samping kiri gue nesya samping kanan gue ila dan samping nya lagi dinda axa. Nah kita udah males-males gt kan pas udah teriak-teriak sampe kita ngobrol gelep-gelep sambil merem gt deeh, mau keluar sayang duitnya hm. Terus gue ila dinda keluar buat jemput sasha dan masuk lagi tapi udah mau selesai gt deeeeh yes yes yes!-_-

Terus kan gj gj gt dan ila teriak sekenceng apa di telinga gue terus selesai!!!oho seneng gt deh.

Terus kemana ya?starbucks kalo gasalah terus keliling2 misah sama yg lain jadi cuma gue sasha ila dinda terus ketemu dewi bebi bentar terus misah sama sasha terus ke zara si ila sama dinda beli kaos gt.

Abis itu beli minum ada fully sama debi terus lalala nemenin ila beli minum pulaaang deh!

oke dadah.

Tidak ada komentar: